Taeyang BIGBANG dan Jimin BTS Rilis Live Clip Lagu VIBE, Harmonisasi Vokal yang Luar Biasa

Taeyang BIGBANG dan Jimin BTS Rilis Live Clip Lagu VIBE, Harmonisasi Vokal yang Luar Biasa
(Antaranews.com : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Kamis, 19 Januari 2023 15:51 WIB

Terasjabar.id -- Taeyang BIGBANG dan Jimin BTS sukses merilis lagu kolaborasi yang paling dinanti tahun ini, yakni single 'VIBE' pada tanggal 13 Januari 2023 kemarin. 

Sesaat setelah perilisan, 'VIBE' berhasil memuncaki tangga lagu di berbagai belahan dunia, dan juga masuk ke jajaran atas chart musik domestik. 

Menyusul kesuksesan dari duet duo personil boy group global tersebut, Taeyang dan Jimin akhirnya merilis versi penampilan live lagu 'VIBE' untuk menghibur para penggemar. 

Mengutip dari kanal YouTube TAEYANG pada Kamis (19/1/2023), Taeyang dan Jimin sukses mengejutkan penggemar dengan penampilan harmonisasi vokal yang luar biasa.

Video berdurasi sekitar tiga menit lima puluh enam detik itu mengambil setting tempat di sebuah studio, di mana penampilan lagu 'VIBE' akan diiringi dengan musik dari live band. 

Taeyang membuka lagu 'VIBE' dengan vokal yang super jernih. Aransemen lagu yang dibuat berbeda tidak hanya menampilkan vibe musik akustik tetapi juga sukses memamerkan kekuatan vokal dan tone unik member BIGBANG tersebut. 

Tidak hanya membuai para penggemar dengan vokal yang indah, penampilan Taeyang yang juga ikut memainkan keyboard di awal lagu sembari bernyanyi menunjukkan betapa profesional dan berbakatnya idola yang satu ini. 


Sebagai idola senior yang sudah tidak diragukan kemampuannya lagi, Taeyang sukses menghadirkan lagu vibe dengan mood yang berbeda, tetapi tetap groovy dan asyik untuk didengarkan. 

Tak lupa ketika memasuki bagian part milik Jimin, Taeyang memperkenalkan member BTS tersebut dengan penuh kehangatan. 

Tak kalah dari sang senior, Jimin sukses melelehkan telinga para penggemar dengan tona suaranya yang lembut dan super unik.

Dengan gaya duduk bersantai di dalam video, Jimin sukses membawakan lagu 'VIBE' dengan perasaan nyaman dan enjoy. 

Harmonisasi vokal yang indah antara keduanya akan menyapa telinga para penggemar di bagian chorus kedua hingga penghujung lagu. Iringan musik dari live band juga membuat lagu ini semakin enak didengar dan sukses mengajak para penggemar untuk menikmati vibe yang menyenangkan bersama-sama. 

Di penghujung video, Taeyang dan Jimin berbagi momen hangat dengan saling berpelukan usai keduanya menyelesaikan penampilan live mereka. 



Disadur dari Suara.com 

Taeyang BIGBANG Jimin BTS VIBE Kpop Kolaborasi Live


Loading...