BERNAKAH Vin Diesel Akan Tampil di Sekuel Avatar ?

BERNAKAH Vin Diesel Akan Tampil di Sekuel Avatar ?
Koran Kaltim
Editor: Malda Hot News —Kamis, 19 Januari 2023 11:51 WIB

Terasjabar.id - Belum lama ini, kembali heboh soal kabar Vin Diesel akan tampil dalam sekuel terbaru Avatar. Ia pun digadang-gadang tampil di film ketiga dari kisah alien dari Pandora tersebut.
Hal ini muncul setelah bintang Fast and Furious itu mengunggah sebuah video di mana ia tengah berada di set Avatar: The Way of Water. Pada unggahan itu, ia tampak berdiri di sebelah sang sutradara, James Cameron.

"Setelah penantian panjang, ada satu orang di Hollywood yang selalu ingin saya ajak bekerja sama dan belajar darinya. Dan akhirnya hal itu datang, kurasa setelah lama menanti," tuturnya.

Unggahan ini pun membuat heboh dunia maya dan tak sabar menantikan aksi Vin Diesel di dalam film karya James Cameron tersebut. Namun sayangnya, harapan itu tidak akan terwujud setidaknya pada proyek terbaru mereka.

Dalam wawancara bersama Empire, produser Avatar, Jon Landau, mengatakan Vin Diesel tak bergabung dalam sekuel terbaru Avatar. Ia pun menyebut sang aktor berkepala plontos itu hanyalah seorang penggemar.

"Vin hanya fan. Ia datang berkunjung ke lokasi syuting suatu hari untuk melihat apa yang kita kerjakan dan orang-orang salah paham," jelasnya.

Rekor kembali ditorehkan James Cameron bersama dengan Avatar: The Way of Water miliknya. Kini film tersebut berhasil masuk dalam jajaran film terlaris sepanjang masa di IMAX dengan catatan pendapatan mencapai 214 juta USD atau sebesar Rp 3,2 triliun di seluruh dunia.

Avatar: The Way of Water dirilis dalam format IMAX di berbagai negara mulai dari Korea Selatan, Jepang, Meksiko, hingga Denmark. Dilansir dari Collider, disebutkan ada kenaikan pendapatan sebesar 12 persen pada tiap minggunya, di mana pada minggu ini mereka berhasil menambah pemasukan sebesar 16,7 juta USD atau senilai Rp 251 miliar.

Secara domestik, Avatar 2 berhasil meraup pendapatan hingga 75 juta USD dan hanya kalah dari Avengers: Endgame yang berhasil mendapatkan hingga 146 juta USD. Film tersebut juga menjadi film terbesar yang pernah dirilis IMAX dengan jumlah negara mencapai 44, yang mana merupakan hal yang belum dilakukan pada film lainnya.

Baca artikel detikhot, "Heboh Vin Diesel Gabung di Avatar, Ini Faktanya" selengkapnya https://hot.detik.com/movie/d-6521956/heboh-vin-diesel-gabung-di-avatar-ini-faktanya.


Avatar The Way Of the Water Film Baru Desember 2022 Durasi Film Avatar Vin Diesel Viral Sekuel Terbaru


Loading...