Jawaban Manajemen Saat Rumor Kim Chaewon LE SSERAFIM Pacaran Dengan Mantan Rapper

Jawaban Manajemen Saat Rumor Kim Chaewon LE SSERAFIM Pacaran Dengan Mantan Rapper
Suara.com
Editor: Malda K-Pop —Kamis, 19 Januari 2023 09:47 WIB

Terasjabar.id - Kim Chaewon dikabarkan tengah menjalin asmara. Member LE SSERAFIM tersebut diisukan berpacaran dengan seorang mantan rapper.
Kabar itu peratama kali disampaikan oleh Shukan Bunshun, sebuah media gosip di Jepang. Dalam laporannya, Kim Chaewon dikabakran tengah menjalin asmara dengan mantan rapper berinisial A.

Untuk semakin meyakinkan publik, media tersebut juga mengunggah sebuah foto Kim Chae Won dengan pria yang digosipkan. Pada foto tersebut, keduanya tampak berfoto selfie dan diunggah di close friends Instagram.

Namun tak lama setelah kabar tersebut beredar, Source Music, sebagai manajemen LE SSERAFIM, membantah kabar tersebut. Secara tegas, mereka mengatakan Kim Chaewon dan A sama sekali tak punya hubungan apa pun.

"Rumor pacaran Kim Chaewon tidak benar!" tegas Source Music.

Di saat yang bersamaan, para fans juga dengan cepat menyanggah rumor yang beredar dan menyebut foto tersebut hanyalah hasil editan. Mereka menunjukkan bukti berupa adanya kemiripan antara Chaewon di foto bersama A dengan foto Chaewon dengan member LE SSERAFIM lainnya, Sakura.

Kim Chaewon meraih kepopuleran setelah mengikuti ajang Produce 48 dan debut bersama IZ*ONE di tahun 2018. Setelah kontrak dengan IZ*ONE selesai, ia keluar dari agensi Woollim dan pindah ke Source Music setelah diakuisisi oleh HYBE.

Kim Chaewon kemudian kembali debut untuk yang kedua kalinya bersama LE SSERAFIM. Bersama Sakura, Huh Yunjin, Kazuha, dan Hong Eunchae, Chaewon debut dengan merilis lagu Fearless pada 2022.

LE SSERAFIM terakhir comeback dengan merilis EP kedua bertajuk Antifragile pada Oktober 2022. Rencananya, mereka akan merilis single Jepang pertama lewat lagu Fearless pada 25 Januari 2023.

Baca artikel detikhot, "Heboh Kabar Kim Chaewon LE SSERAFIM Pacaran dengan Mantan Rapper" selengkapnya https://hot.detik.com/kpop/d-6522221/heboh-kabar-kim-chaewon-le-sserafim-pacaran-dengan-mantan-rapper.

LE SSERAFIM Comeback Album Baru Kpop HYBE Source music ANTIFRAGILE Kim Chaewon Pacaran Mantan Rapper


Loading...