Danrem 062/TN Kunjungan Silaturahmi ke Ponpes Darussalam

Danrem 062/TN Kunjungan Silaturahmi ke Ponpes Darussalam
Editor: Jajang Teras Garut —Rabu, 18 Januari 2023 17:25 WIB

CIBATU, (terasjabar.id).- Komandan Korem 062/Tarumanagara Kolonel Inf Asep Sukarna, S.Sos., S.I.P., M.M melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Darussalam, bertempat di Kp. Sindangsari RT. 01/09 Ds. Kersamanah Kec. Kersamanah Kab. Garut, Rabu (18/1/2023).

Tiba di Ponpes Danrem disambut oleh Pimpinan Ponpes Darussalam KH. Asep Deni Fitriansyah M.Phil, Dr. KH. Devi Muharrom Solahuddin, Lc. M.Ud, KH. Yasfi Afazani, M. Pd dan Pjs. Danramil 1105/Cibatu Letda Inf Jusup Palindongan.

Pimpinan Ponpes Darussalam KH. Asep Deni Fitriansyah, M. Phil mengucapkan selamat datang di Ponpes Darussalam, "Saya dan keluarga besar Ponpes mengaku sangat senang dan bahagia dikunjungi Danrem 062/Tn juga merupakan suatu kehormatan bagi pesantren dikunjungi pimpinan TNI di Priangan Timur sehingga sinergitas antara TNI dan Kiai tetap terjaga," ujarnya.

Komandan Korem menyampaikan kedatangannya ke Ponpes Darussalam dalam rangka menjalin silaturahmi langsung dengan Pak Kiai Asep selaku pimpinan Ponpes beserta keluarga besar dan para santri Ponpes Darussalam.

Lanjut Danrem, seperti kita ketahui bahwa Ponpes Darussalam ini merupakan Pondok Pesantren yang telah berhasil mencetak lulusan yang alumninya banyak diterima di luar Negeri terutama di Cairo Mesir. "Bibitnya dari sini dari Ponpes Darussalam Garut, saya ikut bangga," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Danrem juga mengatakan bahwa ke depan Korem 062/Tn siap mendukung program rutilahu yang selama ini sudah dilaksanakan oleh pesantren bagi masyarakat yang memerlukan bantuan. "Korem 062/Tn siap berkolaborasi dengan pihak Ponpes dalam rangka mensejahterakan masyarakat yang membutuhkan," pungkasnya. (Penrem 062/Tn)

Danrem 062/TN Kunjungan Silaturahmi ke Ponpes Darussalam


Loading...