Kode Redeem Game Mobile Legends (ML) 18 Januari 2023

Kode Redeem Game Mobile Legends (ML) 18 Januari 2023
(Skor.id : Google)
Editor: Epenz Teras Techno —Rabu, 18 Januari 2023 14:10 WIB

Terasjabar.id - Pemain Mobile Legends (ML) berkesempatan memperoleh berbagai hadiah menarik dalam kode redeem ML 18 Januari 2023. Dengan adanya kode redeem tersebut, pemain tidak perlu mengeluarkan kocek atau melakukan top up dalam game.

Berkat adanya kode redeem ML 18 Januari 2023, pemain bisa secara cuma-cuma mengklaim item yang nantinya bisa digunakan kembali di dalam game.

Meski begitu, pemain disarankan untuk segera mengklaim kode redeem Mobile Legends yang tersedia karena setiap kode redeem memiliki batas waktu penukaran dan bahkan kedaluwarsa.

Berikut ini beberapa kode redeem yang bisa digunakan oleh pemain Mobile Legends berdasarkan video yang diunggah kanal YouTube Ming Official:

  • 37fckpk4dgsn22mpp
  • k597u64f4jc322n2m
  • 6xdaxref0

Bagi pemain yang ingin menukar kode redeem ML, cara klaim kode redeem Mobile Legends sangat mudah. Pemain dapat mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

Kode redeem Mobile Legends. [Mobilelegends]
Kode redeem Mobile Legends. [Mobilelegends]
  1. Kunjungi situs web https://m.mobilelegends.com/en/codexchange
  2. Masukkan salah satu kode redeem Mobile Legends yang ada di atas dan ID user game.
  3. Ketik kode verifikasi yang telah diberikan
  4. Ketuk tombol Redeem.

Selain kedaluwarsa, setiap kode redeem ML 18 Januari 2023 pun hanya bisa digunakan sebanyak satu kali. Karena itu, jika pemain sudah pernah mengklaim kode redeem ML sebelumnya, maka pemain sudah tidak bisa menggunakannya kembali. Semoga beruntung!

Disadur dari Suara.com 

Mobile Legends Kode Redeem Item Menarik


Loading...