STAYC Siap Comeback Dengan Album Baru di Bulan Februari

STAYC Siap Comeback Dengan Album Baru di Bulan Februari
(Antaranews.com : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Rabu, 18 Januari 2023 13:50 WIB

Terasjabar.id -- Kabar gembira datang dari girl group STAYC yang siap menyapa para penggemar dengan penampilan dan musik baru mereka dalam waktu dekat ini. 

Mengutip dari Soompi pada Rabu (18/1/2023), salah satu sumber dari label Highup Entertainment menyampaikan bahwa girl group STAYC kini tengah melakukan persiapan comeback untuk album baru pada bulan Februari 2023 mendatang. 

"STAYC sedang mempersiapkan untuk melakukan comeback dengan album baru yang rencananya akan dirilis pada bulan Februari 2023 mendatang," ungkap pihak Highup Entertainment.

Ini akan menandai comeback pertama STAYC setelah tujuh bulan lamanya mereka merilis single album ketiga bertajuk 'WE NEED LOVE' pada bulan Juli 2022 lalu. 

STAYC telah membuktikan pengaruh global mereka dengan talenta dan musik yang mengesankan melalui penampilan dua mini album mereka sebelumnya, yakni 'STEREOTYPE' dan 'YOUNG-LUV.COM'.

Single album kedua mereka bertajuk 'STAYDOM' juga sukses meembus seratus juta pemutaran di platform streaming musik online Spotify, membuktikan minat yang luar biasa akan musik dan konsep yang mereka usung. 

Salah satu perwakilan dari pihak agensi yang menaungi STAYC menyampaikan bahwa STAYC tengah dalam tahap persiapan terakhir untuk album baru mereka yang akan rilis di bulan Februari mendatang. 

"Menjelang perilisan album baru di bulan Februari 2023, STAYC kini tengah bekerja keras dalam proses persiapan, dan telah memasuki tahap akhir untuk persiapan album," ungkap pihak agensi. 

Mereka menambahkan, "Tolong antisipasi comeback album baru mereka, dan berikan banyak cinta untuk STAYC yang akan kembali dengan penampilan yang lebih baik lagi dari sebelumnya."

Sementara itu, jadwal teaser official untuk comeback album terbaru STAYC akan segera dibagikan pada kesempatan berikutnya. 

Para pengemar pun sudah tidak sabar untuk menyambut comeback STAYC di bulan Februari mendatang, dan memeriahkan bulan kasih sayang tersebut dengan lagu-lagu baru dan musik yang fresh dari idola mereka. 

Itu tadi kabar terbaru dari girl group STAYC, yang akan ikut memeriahkan bulan Februari 2023 dengan comeback album terbaru. Wah, makin penasaran dan tidak sabar dengan konsep dan lagu seperti apa yang akan dirilis STAYC nanti. 

Disadur dari Suara.com dan Yoursay.id 

Stay C Album Baru Kpop Comeback


Loading...