Riyadh All Star Vs PSG, Cristiano Ronaldo Akan Bertemu Lionel Messi Lagi Dalam Pertandingan Amal Jumat Jumat (20/1/2023) Dini Hari !

Riyadh All Star Vs PSG, Cristiano Ronaldo Akan Bertemu Lionel Messi Lagi Dalam Pertandingan Amal Jumat Jumat (20/1/2023)  Dini Hari !
beIN SPORTS
Editor: Malda Sport Style —Rabu, 18 Januari 2023 09:48 WIB

Terasjabar.id - Cristiano Ronaldo ditunjuk sebagai sebagai kapten skuad Riyadh All Star saat melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Stadion Raja Fahd, Jumat (20/1) dini hari WIB. Berikut daftar pemain Riyadh All Star vs PSG.
Riyadh All Star yang merupakan gabungan pemain Al Hilal dan Al Nassr akan melawan jawara Liga Prancis PSG dalam pertandingan Riyadh Season Cup.

Dikutip dari Arriyadiyah, manajer tim Khaled Al Shanif mengumumkan 22 pemain Al Hilal dan Al Nassr untuk menghadapi Les Parisiens.

Salah satu dari 22 pemain itu adalah Cristiano Ronaldo yang juga akan menjadi kapten dalam skuad Riyadh All Star.

Dalam 22 nama itu, 14 di antaranya adalah pemain lokal sedangkan delapan lain merupakan pemain asing. Selain Ronaldo, ketujuh pemain asing tersebut adalah: Jang Hyun Soo, Luis Gustavo, Matheus Pereira, Anderson Talisca, Betty Martinez, Andre Carrillo, dan Moussa Marega.

Sementara itu ke-14 pemain lokal yang diturunkan adalah: Muhammad Al Owais, Amin Bukhari, Abdullah Al Omari, Ali Lagami, Saud Abdul Hamid, Abdullah Mado, Sultan Al Ghanam, Khalifa Al Dosari, Ali Al Bulayhi, Abdullah Al Khaybari, Abdullah Atif, Muhammad Kanno. Salem Al-Dosari, dan Sami Al-Naji.

Laporan itu juga menyebutkan mantan pelatih River Plate, Marcelo Gallardo, akan menjadi pelatih Riyadh All Star pada laga ekshibisi ini.

Legenda sepak bola Italia Francesco Totti juga turut diundang dalam acara itu.

Melawan PSG akan menjadi debut Cristiano Ronaldo sebagai pemain Al Nassr. Ronaldo resmi jadi pemain Al Nassr sejak akhir Desember.

Akan tetapi CR7 belum bisa bermain untuk Al Nassr karena harus menjalani sanksi dua pertandingan sebagai hukuman dari FA (Asosiasi Sepak Bola Inggris) saaat masih jadi pemain Manchester United.

Baca artikel CNN Indonesia "Daftar 22 Pemain Riyadh All Star vs PSG: Ronaldo Kapten" selengkapnya di sini: https://www.cnnindonesia.com/olahraga/20230117155335-142-901545/daftar-22-pemain-riyadh-all-star-vs-psg-ronaldo-kapten.

Cristiano Ronaldo messi PSG Riyadh All Star Jumat Liga Prancis Les Parisiens


Loading...