Bekas Gedung SDN 17 Akan Diratakan Murid Hijrah Ke Gedung Ex. SMA Kosgoro

Bekas Gedung SDN 17 Akan Diratakan Murid Hijrah Ke Gedung Ex. SMA Kosgoro
Editor: Malda Teras Kuningan —Selasa, 17 Januari 2023 11:00 WIB

Terasjabar.id - Kuningan | Kepindahan SDN 17 Kuningan ke bekas Gedung SMA Kosgoro merupakan upaya pemerintah untuk menata Kuningan lebih baik lagi dalam segi Keindahan Kota dengan rencana merombak pertokoan jalan siliwangi, agar lebih tertata rapih. Hal ini dikatakan Bupati Kuningan. H. Acep Purnama, saat diwawancarai disela acara kepindahan dan pelepasan murid SDN 17 ke gedung SMA Kosgoro di Jalan Aruji Kartawinata (belakang SMAN 2), Senin (16/01/2023).

Gambar

H. Acep mengatakan, semoga kepindahan ini menjadi berkah karna bangunan ini labih baik serta orang tua wali senang guru-guru menjadi semangat dengan tempat yang baru walaupun gedung ini masih menyewa dengan perjanjian khusus dengan Yayasan Kosgoro. Tapi satu saat nanti, saya yakin tempat ini dihibahkan ke pemerintah kabupaten kuningan, harap Bupati.

Gambar

Kepindahan ini kata Acep, berkat dukungan pemerintah pusat, pemerintah daerah dan masyarakat yaitu orang tua wali. Sambil berjalan kedepan untuk penataan jalan Siliwangi rencana SDN 17 akan diratakan dan akan dijadikan tempat berjualan pedagang kaki lima (PKL) kedepanya akan di bangun tempat parkir dan kuliner kaki lima, paparnya.

Gambar

Bupati Acep berharap rencana penataan jalan Siliwangi dapat berjalan dengan lancar dan wajah kota kuningan semakin menawan serta kelihatan lebih indah dan teratur rapih. Melalui penataan ini, agar masyarakat Kuningan maupun pelancong dari luar daerah Kuningan akan merasa terkesan dan lebih nyaman, pungkasnya.

Gambar
Sementara itu, ratusan murid SDN 17 dan Guru, Kepala Dinas Pendidikan & Kebudayaan Drs Uca Somantri, M.Si, para Kabid dan jajarannya turut mengantar ke lokasi bekas gedung SMA Kosgoro di Jl. Aruji Kartawinata Kuningan.
(H. Aboy)

SDN 17 Kuningan Bupati Kuningan Acep SMA Kosgoro Kuningan Jabar jalan Aruji Kartawinata Gedung SMA Kosgoro


Loading...