Program PTSL Partisipasi Masyarakat Untuk Kesejahteraan Masyarakat

Program PTSL Partisipasi Masyarakat Untuk Kesejahteraan Masyarakat
Editor: Malda Teras Kuningan —Selasa, 17 Januari 2023 10:55 WIB

Terasjabar.id - Kuningan | Dalam rangka memperkaya data untuk kesejahteraan masyarakat Kepala Kantor ATR/BPN Kuningan, Surahman
Mengajak para camat dan kepala desa serta masyarakat untuk mengadakan Rapat kordinasi terkait program pelaksanaan pendaftaran tanah sistematis lengkap berbasis partisipasi masyarakat tahun anggaran 2023 di aula kantor pertanahan kabupaten kuningan. Senin 16/01/2023

Gambar

Surahman menerangkan, PTSL-PM partisipasi Masyarakat adalah program 2023 yang akan ditrerapkan dengan melibatkan berbagai pihak muali dari camat, desa, tokoh masyarakat, tokoh perempuan, karang taruna, bhabinkamtibmas serta babinsa.

Gambar

Sosialisai ini sebagai dasar pelaksanaan PTSL-PM atau bahan dalam pelaksanan program ini dengan mengedepankan Partisipasi Masyarakat sehingga program 2023 ini berjalan dengan baik.

Gambar

Surahman berharap dengan program PTSL-PM 2023 data pertanahan akan semakin lengkap dan akurat, ke depan permasalahan tanah akan semakin berkurang, perencanaan pembangunan akan semakin mudah. Imbuhnya.

(H. Aboy)

PTSL Kuningan Viral Masyarakat Surahman Camat Aula Kuningan


Loading...