Keputusan Venna Melinda Sudah Bulat Untuk Cerai Dari Ferry Irawan

Keputusan Venna Melinda Sudah Bulat Untuk Cerai Dari Ferry Irawan
TribunNews.com
Editor: Malda Hot News —Senin, 16 Januari 2023 13:05 WIB

Terasjabar.id -- Venna Melinda membulatkan tekad pisah dari Ferry Irawan usai jadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Ia menyatakan mengurus administrasi gugatan perceraian hari ini, Senin (16/1).
"Insyaallah hari ini kami akan urus secara prosedur, administrasi untuk urus perceraian, supaya bisa kembali lagi, percaya diri lagi," kata Venna Melinda di Studio Pagi Pagi Ambyar, Jakarta, Senin (16/1).

Ia menegaskan mantap berpisah dari Ferry Irawan meski nantinya menjadi orang tua tunggal, terutama bagi Vania Athabina, putri bungsunya. Hal itu pula yang sudah Venna sampaikan kepada Vania.

"Sudah diurus juga hari ini. Saya enggak tahu gimana mekanismenya tapi yang jelas saya akan terus lanjut dari proses hukumnya danproses perceraiannya," Venna menegaskan.

"Saya akan terus jadi seorang ibu, karena tanggungan saya terhadap Vania luar biasa. Dia sering nangis. Dia bilang, 'Aku enggak punya Dada (ayah).' Aku bilang enggak apa-apa, dulu juga kita berdua," cerita Venna.

Rencana gugat cerai Ferry Irawan telah disampaikan Venna Melinda tak lama setelah kasus dugaan KDRT di Kediri terungkap ke publik.

Venna Melinda tak ingin lagi bersama Ferry Irawan yang sudah melakukan kekerasan terhadap dirinya selama mereka bersama. Bagi Venna, segala kekerasan yang ia terima dari Ferry "sudah cukup".

"Insyaallah pulang dari Jakarta saya akan mengurus cerai. Saya memang merasa ini sudah cukup, kekerasan ini sudah cukup," kata Venna usai dimintai keterangan penyidik Ditreskrimum Polda Jawa Timur, di Surabaya, Kamis (12/1).

"Saya ingin fokus sama pekerjaan saya, sama anak-anak saya," lanjutnya.

Hubungan Ferry Irawan dan Venna Melinda sebelumnya menuai sorotan. Keduanya mulai kenal satu sama lain saat berkolaborasi untuk sebuah konten di YouTube.

Ferry hadir sebagai bintang tamu dalam vlog Venna, kemudian keduanya mulai saling dekat sejak saat itu. Pasangan itu kemudian ramai disorot ketika menggelar lamaran pada Februari 2022 dengan tema pesta kebun.

Venna Melinda dan Ferry Irawan kemudian menikah pada 7 Maret 2022 di Wide Sands Beach Retreat, Bali. Sekitar sembilan bulan kemudian Ferry dilaporkan atas dugaan KDRT dan telah ditetapkan jadi tersangka.

Baca artikel CNN Indonesia "Venna Melinda Mantap Cerai dari Ferry Irawan: Gugatan Diurus Hari Ini" selengkapnya di sini: https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20230116115612-234-900874/venna-melinda-mantap-cerai-dari-ferry-irawan-gugatan-diurus-hari-ini.

Venna Melinda Ferry Irawan KDRT Viral Pernikahan mantan Istri Hotman Paris


Loading...