Tanggapan Agensi Soal Jimin yang Disebut Akan Debut Solo di Bulan Februari 2023

Tanggapan Agensi Soal Jimin yang Disebut Akan Debut Solo di Bulan Februari 2023
Editor News - Pikiran-Rakyat.com
Editor: Malda K-Pop —Senin, 16 Januari 2023 12:14 WIB

Terasjabar.id - Sebuah kabar bahagia datang dari member BTS (: Bangtan Sonyeondan), Jimin, yang akan melakukan debut solo di bulan Februari mendatang.

Dilansir dari media Naver pada 16 November 2023, Big Hit Music, selaku agensi yang menaungi BTS menanggapi isu tersebut dengan memberikan pernyataan "akan segera dirilis setelah jadwal terkonfirmasi."

Sebelumnya, hasil liputan dari Donga menyampaikan bahwa Jimin sedang mempersiapkan perilisan album solo pada bulan Februari. Untuk spesifik tanggal rilis sedang dikoordinasikan.

Belum lama ini, Jimin berpartisipasi dalam lagu terbaru milik Taeyang BIGBANG yang berjudul VIBE. Seolah menggambarkan popularitas dari keduanya, musik video yang dirilis pada 13 Januari 2023 lalu telah ditonton oleh lebih dari 38 juta kali di kanal YouTube resmi The Black Label (THEBLACKLABEL). 

Kemudian pada April tahun lalu, Jimin menyanyikan sebuah lagu 'With You' untuk OST drama saluran kabel tvN yang berjudul Our Blues, bersama dengan solois Ha Sung Woon.

Diketahui dalam lagu milik Benny Blanco, Jimin bersama dengan Snoop Dogg dan member BTS lainnya, Jung Kook, Kim Seok Jin, dan Kim Taehyung turut berpartisipasi pada lagu yang berjudul 'Bad Desicions'. Adapun lagu telah dirilis pada tanggal 5 Agustus tahun lalu melalui kanal YouTube Benny Blanco dan telah disaksikan oleh lebih dari 48 juta kali.

Adanya kabar debut solo Jimin sontak menyita perhatian publik. Para penggemar pun dibuat penasaran dengan penampilan berbeda yang akan ditunjukkan oleh Jimin di debut solonya nanti,

"Oh My God, aku tidak menyangka kalau dia (Jimin) yang akan menjadi selanjutnya (melakukan solo)," ucap penggemar masih terkejut.

"Ayo, Park Jimin semakin dekat," seru penggemar.

"Yes, tidak sabar," sambung lainnya.

"Aku sangat tidak sabar untuk ini. Aku tahu, ketika Jimin mengeluarkan album solonya nanti, itu akan sangat bagus," ungkap penggemar yang menantikan album solo Jimin.

Member BTS lainnya, seperti Jin, J-Hope, dan RM, telah lebih dulu melakukan debut solo. Adapun Jin melakukan debut solo melalui lagu 'The Astrounot', J-Hope dengan merilis album 'Jack In The Box', dan RM dengan album 'Indigo'.(Sumber: Suara.com)

BTS Jimin Debut Solo Viral Donga


Loading...