SINOPSIS Film High & Low: The Worst X, Ada Yuta NCT yang Bertarung Lawan Fujio Hanaoka !

SINOPSIS Film High & Low: The Worst X, Ada Yuta NCT yang Bertarung Lawan Fujio Hanaoka !
High & Low The Worst X
Editor: Malda Teras Seleb —Sabtu, 14 Januari 2023 15:49 WIB

Terasjabar.id -- SINOPSIS Film High & Low: The Worst X, Ada Yuta NCT yang Bertarung Lawan Fujio Hanaoka ! 

High & Low: The Worst X menjadi film ketujuh dari waralaba High & Low yang melanjutkan kisah pertarungan SMA Oya. Film Jepang ini kembali dibintangi oleh Kazuma Kawamura sebagai Fujio Hanaoka, pemimpin geng Oya High School.
Geng pimpinan Fujio itu akan berhadapan dengan SMK Senomon yang dipimpin oleh Kohei Tenshii dan Ryo Suzaki.


Berikut sinopsis High & Low: The Worst X.


Film ketujuh High & Low ini berlatar tiga tahun setelah kejadian di film High & Low: The Worst. Geng SMA Oya masih dipimpin oleh Fujio Hanaoka (Kazuma Kawamura) dan tangan kanannya, Tsukasa Takajo (Hokuto Yoshino).

Geng yang dipimpin oleh Fujio ini masih menjadi geng paling berkuasa di wilayah SWORD. Namun, Fujio merasa terancam dengan kehadiran geng SMK Senomon.

Geng tersebut dipimpin oleh Kohei Tenshii (Ryoki Miyama) yang dibantu oleh Ryo Suzaki (Yuta NCT).

Kehadiran geng SMK Senomon mengancam geng SMA Oya karena mereka sama-sama ingin menjadi kelompok yang paling kuat di wilayah kekuasaan SWORD.

Tapi, geng SMK Senomon tidak sendiri. Mereka mendapatkan bantuan dari dua sekolah lain, yaitu SMA Kamasaka dan SMA Ebara. Ketiga geng sekolah itu menggabungkan kekuatan dan menjadi Aliansi Tiga Sekolah.

Fujio mesti mengerahkan segala kekuatannya untuk melindungi anggota geng dan mempertahankan daerah kekuasaannya di wilayah SWORD.

High & Low: The Worst X masih dibintangi oleh Kazuma Kawamura dan Hokuto Yoshino yang menjadi pemeran utama film tersebut.

Selain mereka, film ketujuh waralaba High & Low ini juga diperankan oleh Ryoki Miyama dari BE:FIRST, Yuta Nakamoto dari NCT, Goki Maeda, Akihisa Shiono, Kohei Fukuyama, Takahide Suzuki, hingga Ryuji Sato.

Berbeda dari film sebelumnya, High & Low: The Worst X disutradarai oleh Daisuke Ninomiya dan Norihisa Hiranuma. Selain itu, Hiranuma ditemani oleh Shoichiro Matsumoto dan Kei Watanabe dalam menggarap naskah skenario.

Waralaba High & Low dimulai dari serial drama Jepang yang tayang pada 2015 dengan judul High & Low: The Story of S.W.O.R.D dan berlanjut ke serial lainnya hingga 2020.

Sedangkan, film waralabanya dimulai dengan Road to High & Low pada 2016 dan diikuti lima film lainnya hingga 2019.

Film High & Low: The Worst X bisa disaksikan di bioskop mulai Tanggal, 11 Januari 2023.



Baca artikel CNN Indonesia "Sinopsis High & Low: The Worst X, SMA Oya Bentrok dengan 3 Sekolah" selengkapnya di sini: https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20230111171614-220-899125/sinopsis-high-low-the-worst-x-sma-oya-bentrok-dengan-3-sekolah.

High & Low Viral Musim Gugur Film Jepang High & Low X 2022 High & Low The Worst X Siniopsis Yuta NCT Fujio


Loading...