MV ''Vibe'' Tembus Melebihi 22 Juta Penyangan, Bukti Kekuatan Big Bang dan BTS

MV ''Vibe'' Tembus Melebihi 22 Juta Penyangan, Bukti Kekuatan Big Bang dan BTS
(Youtube : Google)
Editor: Epenz K-Pop —Sabtu, 14 Januari 2023 15:28 WIB

Tersjabar.id -- Sebuah kolaborasi luar biasa baru saja diluncurkan kemarin, Jumat 13 Januari 2023. Membuktikan ketenaran dua boy group besar di Korea Selatan, Big Bang dan BTS. Berkat para penggemarnya, 'Vibe' berhasil menembus 22 juta lebih penayangan music video-nya di YouTube.

Melansir dari Sport TV News, Sabtu (14/1/2023) bahwa angka tersebut tidak hanya berasal dari penggemar Taeyang dan Jimin secara pribadi. Namun itu juga bagian dari kekuatan penggemar dari Big Bang dan BTS di seluruh dunia. Hasilnya, setelah satu hari resmi dirilis, lagu baru tersebut mencapai tangga lagu global, dan jumlah penayangan video musik juga meledak.

Video musik single digital baru Taeyang 'Vibe (Feat. Jimin of BTS)', di mana BTS Jimin mengambil bagian sebagai komposer dalam lagu 'Vibe'. Namun ia tidak melakukannya sendiri, itu dikerjakan bersama TEDDY, KUSH, Vince, Taeyang, dan 24. Sdangkan Taeyang dan Vince sebagai penulis lirik. Untuk 24 dan KUSH bertanggung jawab untuk mengaransmen lagu.

Pada music video tersebut, diawali dengan Taeyang yang muncul dan memancarkan auranya. Dibalut dengan musik yang groovy. Ia mejadi satu-satunya yang berdiri di panggung dan melakukan gerakan tarian yang cukup seksi. Dipertengahan, vokal diambil alih oleh Jimin. Sama seperti Taeyang, ia melakukan gerakannya dan nyanyiannya dengan baik di bawah sorot lampu yang memukau. Puncak yang paling menyenangkan adalah ketika Jimin dan Taeyang dalam satu frame, mereka menari mengikuti beat dengan sangat indah.

Music video tersebut diunggah pada akun YouTube THEBLACKLABEL yang merupakan agensi Taeyang. Tepat setelah video musik untuk 'Vibe' dirilis di saluran YouTube resmi pada pada tanggal 13, video tersebut naik ke puncak musik populer YouTube dan video
video musik populer, di Korea Selatan pada hari ini.

Video musik 'Vibe' menarik perhatian sebagai kolaborasi hebat antara Big Bang dan BTS. Keharmonisan suara Taeyang dan Jimin menambah melodi yang membuat ketagihan. Tepat setelah dirilis, 'Vibe' membuktikan pengaruhnya dengan masuk pada tangga lagu teratas platform musik terbesar Korea dalam waktu satu jam. Selain itu juga menduduki puncak tangga lagu iTunes di 60 negara.

Disadur dri Yoursay.id dan Suara.com 

Vibe Kpop BTS Big Bang MV Youtube THEBLACKLABEL


Loading...