LINK Live Streaming Premier League : Derby London Tottenham Vs Arsenal, The Gunners Sedang Bersinar !

LINK Live Streaming Premier League : Derby London Tottenham Vs Arsenal, The Gunners Sedang Bersinar !
Vidio.com
Editor: Malda Sport Style —Sabtu, 14 Januari 2023 12:05 WIB

Terasjabar.id - LINK Live Streaming Premier League : Derby London Tottenham Vs Arsenal, The Gunners Sedang Bersinar ! 

Jadwal pertandingan Liga Inggris 2022/2023 matchweek 20 akan menghadirkan laga big match dari Derby London antara Tottenham kontra Arsenal pada, Minggu (15/1/2023). Pertandingan tersebut disiarkan live streaming eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Tottenham Hotspur akan menjamu Arsenal di Tottenham Stadium mulai pukul 23.30 WIB. Dalam laga nanti tentunya Arsenal lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Pasalnya, pasukan Mikel Arteta tersebut tengah bersinar pada musim ini.

Tim Meriam London tersebut saat ini juga menjadi klub yang memiliki catatan paling baik diantara klub lainnya musim ini. Statistik Arsenal musim ini adalah mendapatkan 14 kemenangan dan hanya bermain imbang dua kali serta menelan satu kali kekalahan.

Kini Arsenal masih kokoh bertengger di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023 dengabn mengemas 44 poin. Sementara itu, Tottenham kini berada di posisi kelima klasemen dengan raihan 33 poin.

The Lilywhites saat ini juga masih belum tampil konsisten hinggga paruh musim Liga Inggris 2022/2023. Dari 18 pertandingan yang telah dimainkan, Harry Kane dan kawan-kawan mendapatkan 10 kemenangan dan tiga kali seri, sementara sudah menelan lima kekalahan.

Dalam pertemuan pertama keduanya, Arsenal berhasil menngalahkan Tottenham dengan skor 3-1 di Emirates Stadium. Pertandingan kali ini juga akan menjadi misi balas dendam bagi Tottenham untuk meraoh kemenangan dari Arsenal.

Berikut adalah jadwal dan link streaming Liga Inggris 2022/2023 pertandingan matchweek 20 antara Tottenham melawan Arsenal.

Jadwal dan link streaming

Minggu, 15 Januari 2023

Tottenham Hotspurs vs Arsenal, pukul 23.30 WIB

LINK Live Streaming Klik Disini

 (Sumber: Bola.com)

Derby London Arsenal Tottenham Live Streaming Tottenham vs Arsenal


Loading...