Korem 062/Tn Laksanakan Binter ke UPT TPA Pasir Bajing

Korem 062/Tn Laksanakan Binter ke UPT TPA Pasir Bajing
Editor: Jajang Teras Garut —Sabtu, 14 Januari 2023 09:28 WIB

GARUT, (terasjabar.id).- Pasi Bakti TNI Sterrem 062/Tarumanagara Mayor Inf Nazwir melaksanakan binter ke UPT TPA Pasir Bajing bertempat di Jl. Pasir Bajing Ds. Sukaraja Kec. Banyuresmi Kab. Garut, Jumat (13/1/2023).

Pasi Bakti TNI mewakili Komandan Korem 062/Tarumanagara Kolonel Inf Asep Sukarna, S.Sos., S.I.P., M.M dalam rangka silaturahmi dengan aparat pemerintah khususnya dinas lingkungan hidup dan kebersihan (DLHK) Kab. Garut.

Kegiatan silarurahmi tersebut bertujuan untuk mempererat kerjasama antara Korem 062/Tarumanagara dengan UPT dalam rangka kegiatan pembinaan lingkungan hidup khususnya wilayah Kab. Garut kedepan.

Pada kesempatan yang sama Kepala UPT TPA Pasir Bajing Bpk. Asep menyampaikan terima kasih atas kunjungan dari Korem 062/Tn, kami menyambut baik dan semoga nanti bisa berkolaborasi dan kerjasama menata lingkungan wilayah Garut sehingga kondisi linkungan Kab. Garut akan terlihat lebih bersih dan indah karena tidak ada lagi tumpukan sampah seperti yang terjadi selama ini.

Kegiatan silaturahmi diakhiri dengan pemberian kalender 2023 Korem 062/Tn dari Danrem diserahkan kepada kepala UPT TPA Pasir Bajing Bpk. Asep.

Turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Bati Bakti Sterrem 062/Tn Peltu Ismet dan stap UPT. (Penrem 062/Tn)

Korem 062/Tn Laksanakan Binter ke UPT TPA Pasir Bajing


Loading...