JADWAL M4 World Championship Hari Ini, Sabtu 14 Januari 2023: Perang Saudara RRQ Vs ONIC Siapa yang Harus Pulang ke GH ?

JADWAL M4 World Championship Hari Ini, Sabtu 14 Januari 2023: Perang Saudara RRQ Vs ONIC Siapa yang Harus Pulang ke GH ?
M4 World Championship
Editor: Malda Teras Techno —Sabtu, 14 Januari 2023 09:24 WIB

Terasjabar.id - Jadwal M4 World Championship hari ini akan mempertemukan 2 tim Indonesia yang akan saling bunuh yaitu RRQ Hoshi dan ONIC Esports. Keduanya mau tidak mau harus saling bunuh jika ingin melanjutkan mimpinya jadi juara M4 World Championship.

Duel RRQ vs ONIC itu akan berlangsung siang ini di Tenis Indoor, Senayan, Jakarta. Ajang Mobile Legends tingkat dunia atau M4 World Championship telah memasuki babak akhir.

Di mana hanya tinggal 4 tim saja yang tersisa untuk memperebutkan status juara M4 World Championship. Yaitu RRQ dan ONIC yang mewakili Indonesia.

Sedangkan duanya lagi merupakan jagoan Filipina yaitu ECHO dan Blacklist International. Nama terakhir merupakan juara bertahan M4 World Championship.

RRQ dan ONIC masih berpeluang untuk menjuarai M4 World Championship, tapi sangat disayangkan keduanya harus bertemu di semifinal lower bracket. Duel RRQ vs ONIC akan berlangsung mulai siang ini tepatnya pukul 14.00 WIB.

Siapapun yang menang pada laga itu, akan langsung masuk babak final lower bracket lawan ECHO. Laga final lower bracket M4 World Championship itu akan digelar pada hari ini juga tepatnya mulai pukul 18.00 WIB.

Pemenang dari final lower bracket akan menantang sang juara bertahan Blacklist International pada grand final M4 World Championship pada esok hari. Jika RRQ atau ONIC ingin menantang Blacklist International, mereka harus saling bunuh siang ini.

Jadwal M4 World Championship Hari Ini:

14.00 WIB - RRQ Hoshi vs ONIC Esports

18.00 WIB - ECHO vs RRQ Hoshi/ONIC Esports

(Sumber: Sportstar.id) 

Jadwal M4 World Championship Mobile Legends Bang Bang Viral RRQ Hoshi Onic Esport Indonesia Upper Bracket Lower Bracket Sabtu Echo


Loading...