Taruna Akmil Tingkat IV/Sermatutar Melaksanakan OJT di Korem 062/Tn

Taruna Akmil Tingkat IV/Sermatutar Melaksanakan OJT di Korem 062/Tn
Editor: Jajang Teras Garut —Jumat, 13 Januari 2023 17:08 WIB

GARUT, (terasjabar.id).- Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna,S.Sos., S.I.P., M.M., menyambut Taruna Akmil Tingkat IV/Sermatutar TA. 2023 dalam rangka On The Job Training (OJT) di Wilayah Korem 062/Tn bertempat di Aula Purnawarman Jalan Bratayudha 65 Garut, Jum'at (13/01/2023).

Taruna Akmil Tingkat IV didampingi pembina dan perwira pendamping Taruna Akmil tiba di Korem 062/Tn disambut oleh Kasrem 062/Tn, para Kasi, Dankasatbalak Aju Korem 062/Tn selanjutnya melaksanakan foto bersama.

Dilanjutkan acara pokok penyambutan Taruna Akmil diawali dengan sambutan Pembina Akmil Brigjen TNI Wasono, S.Sos., M.Hum., menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya dan suatu kehormatan, kebanggaan bagi kami. Karena kami dan para Taruna Tingkat IV telah diterima dan difasilitasi oleh Danrem 062/Tn beserta Dankasatbalak Aju jajaran Korem 062/Tn dalam rangka melaksanakan latihan OJT. Sebagai informasi saya sampaikan bahwa, para Taruna Akmil akan melaksanakan latihan OJT selama 2 minggu mulai tanggal 12 Januari s/d 23 Januari 2023 di wilayah Korem 062/Tn sebanyak 68 Taruna. Nanti para Taruna Akmil peserta latihan OJT akan disebar ke masing-masing satuan Balak Aju sesuai dengan kecabangan masing-masing di Jajaran Korem 062/Tn dengan tujuan untuk memperoleh gambaran tentang keadaan, peran dan tugas satuan guna menjadi bekal pengetahuan bagi para Taruna Akmil nantinya.

Sambutan Danrem 062/Tarumanagara yang intinya menyampaikan ucapan selamat datang kepada para perwira pendamping serta Taruna peserta latihan OJT di wilayah Korem 062/Tn.

Kepada para Taruna yang akan melaksanakan latihan OJT di wilayah Korem 062/Tn, saya ucapkan selamat berlatih. Kita berharap latihan OJT ini dapat dilaksanakan dengan baik, lancar sesuai yang kita harapkan.

Acara diakhiri dengan do'a dipimpin oleh Sertu Solihin (Anggota Bintalrem 062/Tn).

Hadir pada acara penyambutan tersebut diantaranya Kasrem 062/Tn Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, S.I.P., Para Kasi, Para Perwira pendamping Taruna Akmil, Para Dankasatbalak Aju dan para Taruna peserta latihan OJT di wilayah Korem 062/Tn. (Penrem 062/Tn).

Taruna Akmil Tingkat IV/Sermatutar Melaksanakan OJT di Korem 062/Tn


Loading...