Film ''Bismillah Kunikahi Suamimu'' Tuai Kritikan Warganet Karena Ada Kata Bismillah ?

Film ''Bismillah Kunikahi Suamimu'' Tuai Kritikan Warganet Karena Ada Kata Bismillah ?
Bismillah Kunikahi Suamimu. MD Pictures
Editor: Malda Teras Seleb —Jumat, 13 Januari 2023 11:44 WIB

Terasjabar.id - Rumah produksi MD Pictures baru saja merilis poster dan trailer film terbaru mereka yang berjudul Bismillah Kunikahi Suamimu pada Kamis (12/1/2023). Kabar tanggal perilisan film juga telah diumumkan melalui seluruh sosial media MD Pictures. Film  Bismillah Kunikahi Suamimu  akan tayang di bioskop mulai 23 Februari mendatang.

“Bismillah… aku akan menikahi suamimu… Ucap Cathy, yang justru membuat hati Hanna, istri Malik, menjadi lega. Sebuah janji yang mengubah jalan hidup ketiga insan yang penuh cinta dan pengorbanan. Nantikan, film Bismillah Kunikahi Suamimu tanggal 23 Februari 2023 di bioskop!,” tulis cuitan @MDPictures. 

Film drama romansa yang juga menghadirkan alur tentang poligami ini turut dibintangi artis papan atas seperti Mikha Tambayong, Rizky Nazar, dan Syifa Hadju. Bukannya disambut dengan meriah, warganet justru mencibir film besutan sutradara Benni Setiawan itu.

Berdasarkan pantauan dari warganet, film tersebut merupakan adaptasi dari novel Wattpad karya penulis Vyntiana Itari. Setelah perilisan poster dna trailer film tersebut, warganet beramai-ramai menyampaikan pandangannya melalui cuitan Twitter. Banyak dari mereka yang mempertanyakan judul dari film itu.

Warganet menilai bahwa judul film Bismillah Kunikahi Suamimu terlalu panjang dan justru terlihat sangat mirip dengan judul-judul sinetron di televisi yang biasanya berbelit-belit. Tak hanya itu, warganet juga tak lupa menyoroti alur cerita yang disajikan oleh film Bismillah Kunikahi Suamimu.

“Ya Tuhan film apalagi ini. Besok-besok enggak kaget sih kalau aku lihat poster film judulnya, "Dijodohin dengan CEO yang Ternyata Vampire, tapi Ketua BEM?!" Okey ini ngaco,” tulis komentar warganet.

“Dari trailernya berasa Ayat Ayat Cinta. Tapi, judulnya bikin hah hoh hah hoh duluan,” ujar lainnya.

“Kenapa harus ada embel2 bismillah sih?? Oiya kalau ga ada gituannya jadi judul ftv,” kata warganet.


“Baca sinopsisnya sama liat trailer nya ga terlalu masalah, ceritanya umum, ya walaupun bahas agama tapi gini amat, yang masalah itu judulnya kenapa sih,” imbuh warganet yang lain. 

Film Bismillah Kunikahi Suamimu mengikuti kisah dari dua sahabat lama yang lama tak bertemu bernama Cathy dan Hanna. Suatu ketika Cathy kaget mendapati suami dari Hanna ternyata adalah mantan kekasihnya di masa lalu yang membuatnya tak berhasil move on bernama Malik. Hanna yang sedang hamil kemudian divonis mengidap kanker dan hidupnya tak akan lama lagi. Mendapati kenyataan pahit itu, Hanna justru meminta agar Cathy menikah dengan suaminya.(Sumber: Suara.com)

MD Pictures Film Bismillah Kunikahi Suamimu Netizen Bismillah Syifa Hadju Rizky Nazar Mikha Tambayong


Loading...