Warna-Warna yang Diprediksi Akan Populer di Tahun 2023 Ini, Viva magenta Elegan !

Warna-Warna yang Diprediksi Akan Populer di Tahun 2023 Ini, Viva magenta Elegan !
CNN Indonesia/ Warna Viva Magenta
Editor: Malda Life Style —Jumat, 13 Januari 2023 10:12 WIB

Terasjabar.id - Sama seperti gaya rambut, mode, gaya makeup, trend warna populer setiap tahunnya juga berubah. Beauties masih ingat tahun lalu, warna lilac sangat populer dan menjadi trend di hampir semua kalangan.

Saat itu, semua barang terutama fashion, seperti pakaian, kerudung, tas yang berwarna lilac laris manis di pasaran. Sekuat itulah kekuatan warna yang populer dan booming. Nah, bagi Beauties yang suka mengikuti trend, harus tahu nih, warna-warna populer selanjutnya.

Apa sih warna yang diprediksi akan populer di tahun ini? Simak di bawah ini, Beauties.

1. Viva magenta

Warna viva magenta
Viva magenta/ foto: Freepik/ vanitjan

Warna magenta yang lebih gelap, elegan dan berani disebut dengan viva magenta ini diprediksi akan menjadi populer oleh Pantone, yang merupakan salah satu 'pakar' penentu warna populer setiap tahunnya.

Mengutip dari Better Homes & Gardens, warna ini membuat orang-orang teringat akan keindahan bunga tropis. Viva magenta ini, termasuk warna yang kuat tapi juga memiliki keseimbangan yang pas dan cantik.

2. Raspberry Blush

Warna raspberry blush
Raspberry blush/ foto: website/ benjamin moore

Campuran warna antara merah dan oranye ini diprediksi akan menjadi populer pada tahun 2023 ini. Sepertinya tahun ini, akan dipenuhi warna-warna yang mendobrak dan tajam layaknya warna raspberry blush ini.

Menurut direktur pemasaran warna Andrea Magno dalam Veranda, mengatakan bahwa mereka memilih perpaduan warna oranye dan merah ini untuk mendobrak dan mengganti suasana dari tahun sebelumnya yang kebanyakan didominasi oleh warna-warna netral. Warna dari raspberry blush ini bukanlah warna mencolok yang terlihat terang, namun cenderung gelap dan tenang.

3. Warm Yellow

Warna kuning hangat
warm yellow/ foto: Freepik/ luis_molerino

Warna kuning yang hangat, tidak mencolok dan terlalu tipis ini juga disebut akan menjadi populer pada tahun ini. Mengutip dari Thenordroom, warna ini jika diaplikasikan untuk desain interior rumah, bisa membuat suasana terasa hangat. Apalagi jika diterapkan di rumah yang memiliki sejarah panjang, akan menambah suasana antiknya.

Tone warna ini juga termasuk di tengah-tengah antara warna yang kuat dan netral. Kesan yang diberikan oleh warna ini termasuk yang sulit untuk dilupakan karena kehangatannya dan membuat perasaan yang melihat pun nyaman.

4. Brown alias Coklat

Warna coklat
Coklat/ foto: Freepik/ benzoix

Menurut Elledecor, warna coklat akan kembali populer di tahun ini, seperti coklat muda, coklat tua dan beige. Alasannya karena warna-warna bumi ini sangat akrab di mata dan mengingatkan pada alam.

Membuat orang-orang yang memandangnya juga merasa nyaman menikmatinya. Serta, mudah untuk dipadupadankan dengan warna lainnya tapi juga tidak terlalu membosankan.


5. Beige-Blush

Warna beige blush
Beige blush/ foto: Freepik/ lylonatalia

Warna coklat kemerahan yang sedikit terang merupakan warna yang akan populer menurut prediksi Sherwin William’s dalam House Beautiful. Prediksi warna ini didasarkan pada trend kepedulian sosial yang semakin populer akhir-akhir ini.

Selain itu, warna beige blush juga merupakan salah satu warna yang hangat tapi juga menarik, karena jika dilihat sekilas terasa seperti merah muda yang gelap. Warna ini juga cocok dipasangkan dengan warna yang lebih gelap maupun terang, jadi tergolong sebagai warna yang netral.

Itulah lima warna yang diprediksi akan populer pada 2023 ini. Mulai dari warna-warna kuat hingga warna netral yang tidak pernah tergerus oleh waktu dan selalu menjadi pilihan banyak orang.(Sumber: Beautynesia.id) 

warna Warna Terpopuier tahun 2023 Fashion


Loading...