Petugas Gabungan Razia Lato-Lato di Sekolah Dasar Majalengka, Begini Alasannya

Petugas Gabungan Razia Lato-Lato di Sekolah Dasar Majalengka, Begini Alasannya
Kaltim Today
Editor: Malda Hot News —Jumat, 13 Januari 2023 09:13 WIB

Terasjabar.id - Petugas Gabungan Razia Lato-Lato di Sekolah Dasar Majalengka, Begini Alasannya 

Petugas gabungan di Majalengka, Jawa Barat melakukan razia permainan lato-lato di lingkungan sekolah, pada Jumat (13/1/2023). Hal itu untuk mengantisipasi gangguan kegiatan belajar mengajar.

Dalam razia ini, petugas tidak menemukan lato-lato di tas pelajar. Petugas gabungan yang menggelar razia terdiri dari unsur TNI, Polri serta Satuan Polisi Pamong Praja di Kecamatan Leuwimunding.

Mereka mendatangi Sekolah Dasar Negeri (SDN) Leuwi Kujang untuk merazia permainan lat-lato di area sekolah. Satu per satu ruang belajar di razia dengan memeriksa tas anak didik, mulai kelas satu hingga kelas enam untuk menemukan permainan lato-lato.

https: img.okezone.com content 2023 01 13 525 2745420 razia-lato-lato-petugas-gabungan-geruduk-sekolah-di-majalengka-53bq0l8itO.jpg

Petugas gabungan melakukan razia lato-lato di SDN Leuwi Kujang (Foto: M Zeni Johadi)

Razia lato-lato yang dilakukan petugas gabungan untuk memberikan ketertiban dan kenyamanan selama belajar mengajar di sekolah

Menurut Kepala SDN Leuwi Kujang, Eli Halimah, pihaknya berterima kasih kepada petugas gabungan yang telah merazia lato-lato ke anak didiknya.

"Sangat senang petugas datang ke sekolah merazia lato-lato dan kami telah berupaya agar anak didiknya tidak membawa lato ke area sekolah," ujarnya.

Sementara Camat Leuwimunding, Aay Kandar Nurdiansyah menjelaskan, merazia lato-lato karena ada keluhan dari warga sekitar.

"Kami terima keluhan warga bahwa di sekolah ada yang bermain lato-lato sehingga merazia sekolah ini," katanya.

Dalam razia ini, petugas gabungan tidak menemukan lato-lato yang dibawa ke sekolah oleh anak didik.(Sumber: Okezone.com)

Lato Lato Tiktok Ikonik Era 90 an Cara Memainkan Lato-lato Teknik Bermain Lato-lato Inggris Jokowi Nok Nok Mesir Amerika Razia Sekolah SD Majalengka


Loading...