Kasrem 062/Tn Hadiri Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Kab. Garut Tahun 2024

Kasrem 062/Tn Hadiri Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Kab. Garut Tahun 2024
Editor: Jajang Teras Garut —Kamis, 12 Januari 2023 14:36 WIB

GARUT, (terasjabar.id).- Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S.Sos., S.I.P., M.M., yang di wakili Kasrem 062/Tn Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, S.I.P menghadiri acara Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Kab. Garut tahun 2024 bertempat di Hotel Harmoni Jl. Cipanas Baru No. 78 Pananjung Kec. Tarogong Kaler Kab. Garut Kamis (12/01/2023).

Kegiatan di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan Doa, laporan kepala Bappeda Kab. Garut Drs. H. Didit Fajar Putradi, M.Si., dan sambutan Wakil Ketua DPRD Kab. Garut H.R Muhammad Romli, S.IP, M. Si., "melalui acara ini saya harap dapat tersosialisasikan berbagai kebijakan strategis, target sasaran dan prioritas pembangunan Kab. Garut, serta pemerintah daerah kedepan, dapat lebih memfokuskan kebijakan pembangunan yang disesuaikan dengan berbagai perubahan, kondisi lingkungan maupun strategis yang diakibatkan oleh adanya kebijakan pemerintah pusat seperti terbitnya Intruksi Presiden no 4 tahun tahun 2022 tentang percepatan penghapusan kemiskinan," pungkasnya.

Acara dilanjutkan sambutan dan pembukaan forum konsultasi publik rancangan awal tahun 2024 oleh Wakil Bupati Garut dr. H. Helmi Budiman, M.M., pada sambutannya menyampaikan filtrasi kedepan harus membuat program dan kegiatan yang manfaatnya langsung bisa di rasakan oleh masyarakat, oleh karna itu kegiatan-kegiatan yang akan kita laksanakan betul-betul rapi, berorientasi pada penyiapan sumber daya manusia dengan moral yang baik, SDM berkualitas dan berakhlakul kharimah,

"Yang akan kita hadapi kedepan adalah tantangan yang berat, tantangan lebih besar yang perlu kita pecahkan bersama dengan kondisi yang ada baik internal, eksternal dan global, untuk pemecahannya perlu kerjasama kita semua bahkan peran serta seluruh elemen masyarakat agar tema pembangunan di tahun 2024 pemantapan kemandirian dan kesejahteraan masyarakat mewujudkan Garut yang bertaqwa, maju dan sejahtera bisa tercapai," paparnya.

Visi Garut ditahun mendatang diantaranya mewujudkan masyarakat yang bertaqwa, mewujudkan pelayanan publik yang profesional dan amanah, menuntaskan insfrastruktur secara merata, meningkatkan kualitas pendidikan, budaya dan olahraga yang unggul dan berprestasi, meningkatkan pelayanan kesehatan yang cepat, dekat mudah dan terjangkau, meningkatkan kemandirian ekonomi masyarakat berbasis potensi lokal, pelestarian lingkungan hidup dan pemberdayaan peran serta perempuan dalam pembangunan.

Acara di lanjutkan paparan, penandatanganan berita acara, foto bersama dan pembahasan materi.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Dandenpom III/2 Grt Letkol Cpm (K) Wiana Warsanah, S.H., Kasdim 0611/Grt Mayor Inf Kurniadi, Kabagren Polres Garut Kompol Asep Dedi Sudrajat, S.H., M.A.P., Kasubagbin Kajari Garut Bpk Reza S.H., ketua Komisi C DPRD Garut Bpk. Deden Sopian, Kadispora Drs Basuki Eko, Ketua KPU Dr Junaedi Basri, Kadishub Bpk. Aah Anwar, Kabankesbangpol Drs H Nurodin, M.Si dan para peserta lainnya. (Penrem 062/Tn)

Kasrem 062/Tn Hadiri Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Kab. Garut Tahun 2024


Loading...