FAKTA-FAKTA Film ''Tyrant'' Dibintangi Kim Seon Ho yang Jadi Direktur Choi !

FAKTA-FAKTA Film ''Tyrant'' Dibintangi Kim Seon Ho yang Jadi Direktur Choi !
Tribun Wiki
Editor: Malda Life Style —Kamis, 12 Januari 2023 10:54 WIB

Terasjabar.id - FAKTA-FAKTA Film ''Tyrant'' Dibintangi Kim Seon Ho yang Jadi Direktur Choi !

Aktor tampan Korea Kim Seon Ho siap menunjukkan kembali aktingnya yang memukau di film baru. Inilah fakta Tyrant, film baru dari bintang Hometown Cha-Cha-Cha tersebut yang juga menggaet dua aktor senior terkenal.

Yup, Kim Seon Ho akan membintangi film Tyrant arahan sutradara hits Park Hoon Jung dari film New World, The Witch: Part 1. The Subversion, The Witch: Part 2. The Other One, dan lainnya. Menariknya lagi, film ini juga akan dibintangi oleh aktor terkenal Cha Seung Won dan Kim Kang Woo.

Fakta Tyrant (Instagram/@seonho__kim/@tvn_drama/@kangwoo_king)
Fakta Tyrant (Instagram/@seonho__kim/@tvn_drama/@kangwoo_king)

Yuk kita sama-sama simak fakta Tyrant yang merupakan film baru Kim Seon Ho ini. Kepoin jalan cerita dan karakter menarik di filmnya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita cekidot bareng!

1. Bakal Dipimpin oleh Sutradara Film Terkenal

Fakta Tyrant (Instagram/@seonho__kim/@tvn_drama/@kangwoo_king)
Fakta Tyrant (Instagram/@seonho__kim/@tvn_drama/@kangwoo_king)

Kim Seon Ho, Cha Seung Won, dan Kim Kang Woo akan adu akting di film baru bertajuk Tyrant (judul literal). Tyrant adalah film tentang orang-orang dengan motif berbeda yang berjuang untuk menemukan sampel terakhir dari "Program Tyrant" yang hilang saat dikirim.

Film ini akan disutradarai oleh sutradara film terkenal bernama Park Hoon Jung. Park Hoon Jung sudah banyak memimpin proyek hits termasuk film New World, V.I.P., The Witch: Part 1. The Subversion, Night in Paradise, The Witch: Part 2. The Other One, dan masih banyak lagi. Park Hoon Jung juga akan menyutradarai film Sad Tropics atau The Child yang juga dibintangi oleh Kim Seon Ho.

2. Karakter Cha Seung Won

Fakta Tyrant (Instagram/@tvn_drama)
Fakta Tyrant (Instagram/@tvn_drama)

Cha Seung Won akan memerankan sosok mantan agen yang bernama Im Sang. Dia bertugas untuk menyingkirkan orang-orang yang terlibat dengan Program Tyrant. Cha Seung Won sangat excited untuk menyapa pemirsa dengan sisi barunya melalui Tyrant.

Aktor kelahiran tahun 1970 ini beberapa waktu lalu sudah memikat penonton lewat serangkaian proyek hits termasuk One Ordinary Day, Sinkhole, Night in Paradise, Our Blues dan lainnya. Dia juga akan tampil di film baru Netflix yaitu Believer 2 tahun 2023 ini.

3. Karakter Kim Seon Ho

Fakta Tyrant (Instagram/@seonho__kim)
Fakta Tyrant (Instagram/@seonho__kim)

Kim Seon Ho yang tahun 2021 lalu bergabung di drama hits Hometown Cha-Cha-Cha akan membintangi Tyrant sebagai Direktur Choi. Dia merupakan anggota lembaga negara, tetapi menjalankan Program Tyrant secara tidak resmi.

Kim Seon Ho sendiri telah bekerja sama dengan sutradara Park Hoon Jung di film barunya bertajuk The Child atau yang sebelumnya dikenal dengan judul Sad Tropics. Setelah melihat aktingnya yang mumpuni di berbagai drama seperti Two Cops, 100 Days My Prince, Welcome to Waikiki, Start-Up, dan lainnya, transformasi baru Kim Seon Ho di film ini tentu patut dinanti.

"Suatu kehormatan bagi saya untuk menyapa penonton melalui peran Direktur Choi yang memiliki pesona berbeda dari karakter yang pernah saya mainkan sebelumnya. Saya senang bisa bekerja sama kembali dengan sutradara Park Hoon Jung setelah The Child," kata Kim Seon Ho soal film barunya melansir dari Soompi.

4. Karakter Kim Kang Woo

Fakta Tyrant (Instagram/@kangwoo_king)
Fakta Tyrant (Instagram/@kangwoo_king)

Tak ketinggalan ada aktor karismatik Kim Kang Woo yang akan bertransformasi sebagai agen dari badan intelijen asing yang bernama Paul. Paul ditugaskan untuk menghilangkan sampel terakhir dari Program Tyrant. Kim Kang Woo sendiri sudah membuktikan pendalaman aktingnya yang luar biasa di banyak drama terkenal.

Dia pernah membintangi drama Goodbye Mr. Black, Circle: Two Worlds Connected, My Contracted Husband Mr. Oh, Item, Woman of 9.9 Billion, Artificial City, dan masih banyak lagi. Aktor yang juga bergabung di film baru A Birth dan Sad Tropics ini akan melakukan yang terbaik untuk menaklukkan karakter barunya di film Tyrant. Bikin penasaran, kan?

Itu dia beberapa fakta Tyrant, film Korea baru yang dibintangi oleh Kim Seon Ho, Cha Seung Won, dan Kim Kang Woo. Film baru karya sutradara Park Hoon Jung ini kabarnya sudah mulai syuting bukan Januari 2023 ini. Apakah kamu nggak sabar nonton film Tyrant? Tunggu informasi selanjutnya ya karena film ini belum mengumumkan jadwal tayang.

(Sumber: Matamata.com)

Film Tyrant Korea Kim Seon Ho Direktur Choi Park hoon jung Cha seung Won Kim Kang woo


Loading...