Lionel Messi Kembali ! PSG Menang Lagi !

Lionel Messi Kembali ! PSG Menang Lagi !
Bola.net
Editor: Malda Sport Style —Kamis, 12 Januari 2023 09:38 WIB

Terasjabar.id -- Lionel Messi menunjukkan dirinya sebagai pusat serangan Paris Saint Germain (PSG) dalam proses gol yang ia cetak ke gawang Angers di Ligue 1.
PSG sudah unggul 1-0 lewat gol Hugo Ekitike di babak pertama. Namun keunggulan itu belum membuat Les Parisiens tenang lantaran Angers masih punya potensi untuk mengancam dan membuyarkan harapan meraih tiga poin bagi PSG.

Dalam situasi tersebut, Messi lalu muncul sebagai penentu kemenangan PSG lewat gol yang ia cetak di menit ke-72. Gol tersebut menggambarkan Messi sebagai pusat serangan 'Les Parisiens'.

Gol itu bermula ketika Messi menguasai bola di luar kotak penalti Angers dalam situasi yang tidak berbahaya. Lini belakang Angers masih dipenuhi pemain dan berkonsentrasi penuh menghalau serangan PSG.

Messi memberikan operan pada Neymar kemudian Neymar mengembalikan bola pada Messi. Setelah menerima bola, Messi memilih mengalirkan serangan ke sisi lain yaitu sisi kiri pertahanan Angers.

Messi pun mengirim umpan yang diterima oleh Sergio Ramos. Messi berlari menghampiri Ramos dan Ramos langsung memberi umpan pada Messi.

Tanpa menahan bola, Messi langsung mengirim bola pada Hugo Ekitike. Ekitike sempat menahan bola sebelum mengirim bola pada Nordi Mukiele yang sudah ada di kotak penalti.

Messi juga ikut berlari masuk ke kotak penalti seiring bola dikirim ke arah Mukiele. Mukiele yang paham dengan pergerakan Messi lalu kembali menyodorkan bola pada pemain bernomor punggung 30 tersebut.

Messi sudah berhadapan satu lawan satu dengan kiper Angers, Paul Bernardoni. Tanpa kesulitan berarti, Messi melepaskan tembakan ke arah tiang jauh yang membuat Bernardoni tak berdaya.

PSG sukses menang 2-0 dan hasil itu membuat mereka kini masih kokoh di puncak klasemen dengan nilai 47 poin, berjarak enam angka dari Lens.

Baca artikel CNN Indonesia "Messi Jadi Pusat Angin Ribut PSG Saat Lawan Angers" selengkapnya di sini: https://www.cnnindonesia.com/olahraga/20230112075915-142-899312/messi-jadi-pusat-angin-ribut-psg-saat-lawan-angers.


Messi PSG Angers Neymar Mbappe Lionel Messi


Loading...