Anak Lima Tahun Terluka di Bagian Bibir Karena Kena Hantaman Lato-Lato Temannya

Anak Lima Tahun Terluka di Bagian Bibir Karena Kena Hantaman Lato-Lato Temannya
Anak di Sukabumi jadi 'korban' lato-lato. (Foto: Istimewa)
Editor: Malda Hot News —Rabu, 11 Januari 2023 11:33 WIB

Terasjabar.id - Anak 5 tahun di Sukabumi dilarikan ke rumah sakit lantaran luka sobek di bagian bibir akibat terkena mainan lato-lato. Dirinya langsung mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Bhakti Medicare Cicurug (BMC).
"Anak saya lagi ngaji pulang-pulang sudah berdarah bibirnya, saya juga nggak tahu awalnya. Jadi bibirnya sobek katanya kena lato-lato temannya," kata Ela, ibu korban kepada detikJabar, Selasa (10/1/2023).

Ela mengaku kaget karena merasa putrinya belum bisa bermain lato-lato. Namun, di sekitarnya memang banyak anak kecil yang kerap memainkan lato-lato viral ini.

Kader Pembangunan Manusia (KPM) Desa Cisaat Siti Jamilah menyebut peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.30 WIB, Senin (9/1/2023).

"Kejadiannya sekitar pukul 15.30 WIB, Senin (9/1/2023). Waktu itu korban tidak sedang main lato-lato, hanya ingin melihat teman sepermainan yang sedang asyik main lato-lato," cerita Siti.

Mulanya berawal dari korban dan teman-temannya sedang bercanda saling dorong. Tidak disengaja, lato-lato yang tengah dimainkan oleh temannya itu mengenai bibir korban.

"Karena ketika memainkan lato-latonya sambil bercanda dan saling dorong, jadi langsung mengenai bibir korban hingga sobek," ujar Siti.

Baca artikel detikHealth, "Bibir Anak 5 Tahun di Sukabumi Kena Hantaman Lato-lato, Berakhir Dijahit" selengkapnya https://health.detik.com/berita-detikhealth/d-6509406/bibir-anak-5-tahun-di-sukabumi-kena-hantaman-lato-lato-berakhir-dijahit.

Lato Lato Tiktok Ikonik Era 90 an Cara Memainkan Lato-lato Teknik Bermain Lato-lato Korban Lato Lato


Loading...