JADWAL Tayang dan SINOPSIS Film ''Scandal Makers'' Film Adaptasi Korea yang Diperankan Vino G Bastian dan Beby Tsabina

JADWAL Tayang dan SINOPSIS Film ''Scandal Makers'' Film Adaptasi Korea yang Diperankan Vino G Bastian dan Beby Tsabina
Scandal Makers/ MD Pictures dan Dapur Film
Editor: Malda Life Style —Rabu, 11 Januari 2023 10:33 WIB

Terasjabar.id - Setelah lama ditunggu oleh penggemar, film Scandal Makers resmi mengumumkan jadwal tayangnya. Film kolaborasi antara rumah produksi MD Pictures dan Dapur Film ini mendapuk Beby Tsabina dan Vino G. Bastian sebagai tokoh utamanya serta Jeihan Angga sebagai sutradara.

Scandal Makers versi Indonesia ini merupakan adaptasi dari film Korea Selatan tahun 2008 dengan judul yang sama atau dikenal juga dengan Speedy Scandal. Versi Korea dari film ini diperankan oleh Park Bo Young dan Cha Tae Hyun. Versi remake dari Indonesia ini sebelumnya direncanakan tayang di bioskop, namun kini justru hanya akan tayang di salah satu platform layanan streaming.  Alur cerita dari versi Indonesia ini juga disinyalir tak akan jauh berbeda dengan film aslinya.

Pada film versi remake ini, Beby Tsabina dan Vino G. Bastian akan saling beradu akting sebagai ayah dan anak. Penasaran bagaimana kisah dari keduanya? Berikut sinopsis dan pemain dari Scandal Makers versi Indonesia.

Sinopsis Scandal Makers

Film bergenre komedi drama ini akan mengikuti kisah dari seorang artis serta penyiar radio ternama bernama Oskar yang memiliki citra baik di hadapan publik. Namun tak ada angin tak ada hujan, tiba-tiba ia didatangi oleh tamu tak terduga seorang wanita muda bernama Karin bersama Gempa anak laki-laki kecil yang mana mereka mengaku sebagai anak dan cucu dari Oskar. 

Kedatangannya itu bertujuan untuk meminta bantuan kepada sang ayah agar bisa membantunya menyelesaikan masalahnya. Oskar terkejut melihat hal tersebut dan tak mempercayai apa yang dikatakan wanita muda itu. Namun sepertinya, Karin merupakan anak dari Oskar dan mantan pacarnya yang sempat dikencaninya di masa lalu.

Karena tak ingin reputasinya di hadapan publik hancur,   Oskar berusaha untuk menyembunyikan fakta skandalnya agar tak terungkap ke media. Lalu bagaimanakah cara Oskar membungkam Karin?

Pemain Film Scandal Makers 

Selain Vino G Bastian dan Cut Beby Tsabina, film Scandal Makers juga menampilkan akting dari aktor cilik Jared Ali serta Frederika.

Kisah perjalanan antara bapak dan anak yang lebih mirip terlihat seperti pasangan ini dapat kamu saksikan mulai 19 Januari 2023 secara eksklusif di layanan streaming Prime Video.(Sumber: Suara.com)

Film Scandal Makers Vino Beby Tsabina Viral Adaptasi Korea Selatan Speedy Scandal


Loading...