SINOPSIS SuperHero ''Darna'' yang Tayang di ANTV Diperankan Oleh si Cantik Jana de Leon !

SINOPSIS SuperHero ''Darna'' yang Tayang di ANTV Diperankan Oleh si Cantik Jana de Leon !
© ABS-CBN Entertainment
Editor: Malda Life Style —Rabu, 11 Januari 2023 10:23 WIB

Terasjabar.id - SINOPSIS SuperHero ''Darna'' yang Tayang di ANTV Diperankan Oleh si Cantik Jana de Leon !

Setelah menjadi tayangan serial favorit di negaranya Filipina, Mars Ravelo’s Darna yang disutradarai Chito S. Roño, Avel Sunpongco dan Benedict Mique, akan tayang di ANTV mulai 10 Januari 2023. Karakter superhero wanita cantik yang diperankan oleh Jane de Leon, tayang juga di beberapa bagian dunia bekerja sama dengan Filipina Channel pada 15 Agustus 2022

Komik ciptaan Mars Ravelo awalnya dikembangkan sebagai film, namun pada 2019 pemilihan peran Jane de Leon membuat serial panjang dan tentu fitur film dalam pengembangannya. Dengan memulai proses syuting pada 2021 awal.

Jika kalian penasaran bagaimana aksi Darna menumpas kejahatan, beberapa episode terbatas ditayangkan di Youtube sebagai promosi. Debut awal digital Darna pada Juli 2022 mendapat lebih dari 5 juta penayangan kurang dari 24 jam.

Kisahnya tentang Narda (Jane de Leon) yang mewarisi kekuatan ibunya, Leonor (Iza Calzado). Narda tinggal di kota Nueva Esperanza yang terlihat kelam dan penuh korupsi ditambah banyaknya berbagai kejahatan.

Leonor merupakan superhero Planet Marte sebelum tinggal di bumi. Namun Narda ragu akan kekuatan ibunya, sampai dirinya melihat sendiri ibunya menjadi superhero dan melawan kejahatan di kota.

Leonor juga sudah meminta Narda untuk mengasah kemampuan bela diri dan juga menjaga sebuah batu petuah yang bisa merubah Narda menjadi superhero dengan nama samara Darna.

Darna - cineverse.id
© ABS-CBN Entertainment

Tayangan superhero menjadi genre favorit di Indonesia. Dengan antusias itu, ANTV mencoba menyiapkan tayangan seru di tahun 2023 ini, salah satunya serial aksi superhero.

Serial ‘Darna’ hadir tayang di ANTV mulai 10 Januari 2023 pukul 18:15 WIB. Tayang mulai dari episode pertama, ‘Darna’ ini sudah memasuki musim kedua dengan jumlah episode lebih dari 100. Musim pertama berjumlah 65 episode dengan rata-rata durasi episode 22-35 menit.

“Di bulan Januari 2023 kami sudah menyiapkan tayangan-tayangan terbaru dengan berbagai genre untuk memberikan warna baru di tahun ini,” kata Kiki Zulkarnain, Chief Program and Communication Officer ANTV pada Minggu 8 Januari 2023.

(Sumber: Cineverse.id) 

Darna Superhero ANTV Filipina Cantik Serial Viral


Loading...