Kim Minseo Resmi Mengakhiri Kontrak Eksklusifnya dengan Agensi Mystic Story

Kim Minseo Resmi Mengakhiri Kontrak Eksklusifnya dengan Agensi Mystic Story
(IDN Times : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Selasa, 10 Januari 2023 15:08 WIB

Terasjabar.id -- Aktris sekaligus penyanyi asal Korea Selatan, Kim Minseo mengakhiri kontraknya dengan agensi Mystic Story.

Menurut laporan media Korea Selatan SPOTV News pada Selasa (10/1/2023), Kim Minseo baru saja mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan Mystic Story. 

Kim Minseo mengakhiri kontraknya setelah 7 tahun bersama Mystic Story. Agensi Mystic Story pun telah merilis pernyataan resmi terkait kabar berakhirnya kontrak Kim Minseo.

Pihak Mystic Story mengatakan, “Setelah diskusi panjang tentang kegiatan mendatang, kami dan artis Minseo saling menghormati pendapat dan setuju untuk mengakhiri kontrak eksklusif setelah masa kontrak berakhir.”.

Saya dengan tulus berterima kasih kepada Minseo karena telah bersama kami sebagai artis untuk waktu yang lama,” lanjut pihak agensi.

Mystic Story telah menjadi agensi yang menaungi Kim Minseo sejak masa debutnya pada tahun 2015 lalu. Setelah berdiskusi, kedua belah pihak memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak.

Mystic Story merupakan agensi yang memanajemeni beberapa artis seperti girl group Billie, Eddy Kim, dan Kim Young Chul.

Nama Kim Minseo mulai dikenal sejak dirinya berpartisipasi dalam program survival Mnet ‘Superstar K7’ pada tahun 2015. Kim Minseo berhasil membuktikan bakat bernyanyinya dengan maju ke posisi 8 besar dalam program tersebut.

Kim Minseo kemudian aktif sebagai penyanyi dengan merilis beberapa lagu dan album. Album The Grand Dreams merupakan debut album resminya yang dirilis tahun 2018.

Baru-baru ini, Kim Minseo merilis lagu ‘Goodbye To Romance’ bersama Kim Eana. Kim Minseo juga beberapa kali menjadi pengisi soundtrack untuk beberapa drama misalnya ‘It’s Fine’ (OST Love is for Suckers), ‘Can’t Forget You’ (OST Bulgasal), dan ‘Love Yourself’ (OST Black Dog: Being a Teacher).

Tak hanya aktif di bidang musik, Kim Minseo melebarkan sayapnya ke dunia akting. ‘Somehow 18’ menjadi drama pertamanya yang tayang tahun 2017 lalu.

Selanjutnya, Kim Minseo mendapat kesempatan untuk menjadi pemeran utama dalam drama ‘It's Okay To Be Sensitive 2’ (2019).

Drama lain yang pernah dibintangi Kim Minseo, yaitu ‘Big Issue’ (2019), ‘Anniversary Anyway’ (2019), dan ‘Imitation’ (2021).

Selain itu, Kim Minseo bergabung sebagai anggota tim Balladream dalam program hiburan sepak bola SBS ‘Goal Hitters’. Kim Minseo kembali membuktikan bahwa ia merupakan artis multitalenta.

Disadur dari YOursay.id dan Suara.com 

Mystic Story Kim Minseo Aktris


Loading...