3 Pemain Baru yang Sudah Resmi Berseragam Chelsea ! Tinggal Joao Felix Nih

3 Pemain Baru yang Sudah Resmi Berseragam Chelsea ! Tinggal Joao Felix Nih
Sports Brief
Editor: Malda Sport Style —Selasa, 10 Januari 2023 13:18 WIB

Terasjabar.id - Chelsea belum berhenti belanja. Di bursa transfer musim dingin Januari 2023 ini sudah tiga pemain baru didatangkan, habiskan Rp 1 triliun!
Dilansir dari Mirror, Chelsea tancap gas untuk belanja pemain di bursa transfer musim dingin Januari 2023 ini. Ketiga pemain sudah didapatkan dan masih muda-muda.

Ketiga pemain itu adalah bek tengah Benoit Badiashile (21 tahun), gelandang tengah Andrey Santos (18 tahun), dan striker David Fofana (20 tahun).

Badiashile dibeli dari AS Monaco seharga 38 juta Euro atau setara Rp 635 miliar. Santos dibeli dari Vasco da Gama seharga 12 juta Euro atau setara Rp 200 miliar, dan Fofana dibeli dari Molde seharga sama dengan Santos.

Ketiganya sudah bergabung ke markasnya Chelsea di London. David Fofana dapat kesempatan langsung debut di Piala FA pada Minggu (8/1) malam WIB, saat The Blues dibekap Manchester City 0-4.

Chelsea di bawah komando bos baru Todd Boehly belum berhenti belanja pemain sejak bursa transfer musim panas kemarin. Banyak pemain didatangkan demi memperkuat skuad.

Sayangnya, Chelsea lagi mejan dengan sulit menang di Liga Inggris, tersingkir di Piala FA, dan gagal di Carabao Cup. Mampukah pemain-pemain baru The Blues dan juga masih muda, jadi investasi yang menjanjikan?

Oh iya, kabarnya Joao Felix juga lagi otw ke Stamford Bridge.

Baca artikel sepakbola, "3 Rekrutan Baru Chelsea Sejauh Ini di Januari" selengkapnya https://sport.detik.com/sepakbola/liga-inggris/d-6507603/3-rekrutan-baru-chelsea-sejauh-ini-di-januari.

Chelsea Pemain Baru Joa Felix Badhiashile Mac Allister David Fofana Andrey Santos


Loading...