Petarung Muda MMA Victoria Lee Meninggal Dunia di Usia 18 Tahun

Petarung Muda MMA Victoria Lee Meninggal Dunia di Usia 18 Tahun
Yahoo Sport Australia
Editor: Malda Sport Style —Selasa, 10 Januari 2023 12:02 WIB

Terasjabar.id - Kabar duka datang dari dunia Mixed Martial Arts (MMA) dengan meninggalnya petarung muda bernama Victoria Lee.

Nama keluarga "Lee" di dalam dunia MMA terutama ONE Championships memiliki sejarah panjang yang mengagumkan.

Victoria adalah petarung muda yang juga adik dari mantan juara dunia Angela Lee dan Christian Lee.

Petarung yang memulai debut MMA secara profesional pada tahun 2021 itu pun sempat digadang akan mengikuti jejak karier gemilang saudara-saudaranya.

Akan tetapi, takdir berkata lain karena Victoria meninggal dunia di usia yang masih sangat belia yakni 18 tahun.

Melansir dari unggahan sang kakak, Victoria meninggal dunia pada 26 Desember 2022 dan menyisakan duka yang sangat mendalam bagi keluarga hingga saat ini.

"Pada 26 Desember 2022, keluarga kami mengalami kejadian yang tidak seharusnya dialami oleh keluarga mana pun. Sangat sulit untuk mengatakan bahwa Victoria kami telah meninggal dunia," tulis Angela via Instagram pada Sabtu (8/1/2023).

"Dia pergi terlalu cepat dan keluarga kami benar-benar hancur sejak saat itu. Kami kehilangan dia, lebih dari apapun di dunia ini. Keluarga kami tidak akan sama lagi. Kehidupan tak akan lagi sama."



Angela menuliskan bahwa Victoria adalah adik sekaligus ibu baptis terbaik bagi anak-anaknya, Ava dan Alia.

Selain itu, Angela juga mengatakan bahwa sebagian kehidupannya hancur dan hilang setelah kepergian sang adik.

"Setiap hal mengingatkan padamu. Dari matahari terbit hingga tenggelam. Kamu mengajari kami untuk melihat keindahan dalam hal-hal sederhana," tulils Angela.

"Kamu adalah cahaya terang bagi kami. Hal itu tidak akan pernah berubah sampai kapanpun. Kamu adalah sebuah kesempurnaan. Manusia terbaik yang pernah saya kenal. Gadis yang cantik luar dan dalam."

"Kami mencintaimu Victoria. Saya mencintaimu Sprout. Sampai berjumpa di akhir waktu."

Berdasarkan unggahan Angela tersebut tidak diketahui sebab kematian dari mendiang Victoria.



 

Kabar meninggalnya Victoria Lee pun menjadi duka yang mendalam bagi dunia MMA terutama ONE Championship yang telah mengorbitkannya.

"Tim ONE Championship sangat hancur mendengar kepergian Victoria Lee. Kami mengirimkan duka cita yang mendalam untuk keluarga dan teman-teman atas masa berkabung ini," begitu tulis ONE Championship.

Melansir dari MMA Junkie, upacara penghormatan terakhir untuk jenazah Victoria sebelum dikuburkan akan berlangsung di Temples Memorial Park and Funeral Home, Kanahe, Hawaii, pada 22 Januari 2023.

Selamat jalan, Victoria Lee... 

(Sumber: Skor.id) 

Victoria Lee MMA Meninggal Dunia Christian Lee


Loading...