Korem 062/Tn Peduli Keselamatan Anak Penerus Bangsa

Korem 062/Tn Peduli Keselamatan Anak Penerus Bangsa
Editor: Jajang Teras Garut —Selasa, 10 Januari 2023 11:32 WIB

GARUT, (terasjabar.id).- Prajurit Korem 062/Tn peduli keselamatan anak penerus bangsa dengan membantu menyebrangkan siswa-siswi Sekolah SD maupun SMP yang akan berangkat menuju sekolah bertempat di Jalan Bratayudha Kabupaten Garut, Selasa (10/01/2023).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bagian dari kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Korem 062/Tn yang diselenggarakan oleh Siterrem 062/Tn dan merupakan bentuk kepedulian Prajurit TNI AD dalam menjaga keselamatan anak-anak generasi penerus bangsa, serta termasuk kedalam kegiatan Operasi Militer Selain Perang (OMSP).

Pada kesempatan itu, Pasibinwanwil Siterrem 062/Tn Mayor Inf Nurohman menyampaikan kegiatan itu merupakan salah satu bentuk kepedulian dan sinergitas TNI-Polri dalam berpartisipasi pengendalian dan pengamanan Lalu Lintas jalan raya di Wilayah Kabupaten Garut, serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat, khususnya bagi siswa-siswi SD dan SMP sehingga kondusifitas lalu lintas dapat berjalan dengan tertib dan lancar, "Pungkasnya. (Penrem 062/Tn).

Korem 062/Tn Peduli Keselamatan Anak Penerus Bangsa


Loading...