LINK Live Streaming Carabao Cup : BIG MATCH Newcastle United Vs Leicester City ! Siapa yang Akan Lolos ?

LINK Live Streaming Carabao Cup : BIG MATCH Newcastle United Vs Leicester City ! Siapa yang Akan Lolos ?
DAZN
Editor: Malda Sport Style —Selasa, 10 Januari 2023 11:24 WIB

Terasjabar.id – Pertemuan dari klub Newcastle United melawan Leicester City akan jadi laga quarter final di Piala Carabao.

Berikut kami berikan prediksi jalannya pertandingan dan perkiraan susunan formasi dan line up yang akan digunakan kedua tim.

Laga antara Newcastle United vs Leicester City akan digelar pada 11 Januari 2023 pukul 03.00 WIB di St James Park Stadium

Anda bisa menyaksikannya secara legal dan ekslusif di Mola TV.

Kedua tim sudah bertemu dengan total pertemuan sebanyak 30 kali, Newcastle United menang 15 kali, Leicester City meraih 13 kemenangan, dan 2 berakhir seri.

Newcastle United berhasil melaju ke quarter final Piala Carabao setelah menang adu penalti lawan Crystal Palace dan menang dengan skor tipis 1-0 dari Bournemouth.

Sedangkan Leicester City, melaju ke quater final Piala Carabao setelah menang 3-0 dari Newport dan MK Dons juga dengan skor serupa.

Berikut perkiraan line up yang akan diturunkan kedua tim dikutip MEDIA TULUNGAGUNG dari laman sofascore.com pada 10 Januari 2023.

Newcastle United : Formasi 4-3-3
(Kiper) Nick Pope, Dan Burn, Sven Botman, Fabian Schar, Kieran Trippier, Joe Willock, Bruno Guimares, Sean Longstaff, Joelinton, Callum Wilson, Miguel Almiron.
Pelatih : Eddie Howe

Leicester City : Formasi 4-3-3
(Kiper) Danny Ward, Luke Thomas, Wout Faes, Daniel Amartey, Timothy Castagne, Youri Tielemans, Boubakary Soumare, Kiernan Dewsbury-Hall, Dennis Praet, Patson Daka, Harvey Barnes.
Pelatih : Brendan Rodgers

Sementara, jalannya pertandingan menurut beberapa pengamat akan berimbang dan saling jual beli serangan.

Sedangkan Leicester City, dalam lima laga terakhir meraih dua kemenangan, dan menelan tiga kekalahan.

Kami memprediksi pertandingan akan berakhir dengan skor akhir 1-1 pada waktu normal dan akan berlanjut ke babak adu penalti di laga quarter final Piala Carabao kali ini.***(Sumber: Media Tulungagung) 

LINK Live Streaming Klik Disini 


Live Streaming Carabao Cup Newcastle United Leicester City St james Park


Loading...