Danrem 062/Tn Silaturahmi Kepada Pelaku UMKM yang akan Berangkat Ibadah Umroh

Danrem 062/Tn Silaturahmi Kepada Pelaku UMKM yang akan Berangkat Ibadah Umroh
Editor: Jajang Teras Garut —Selasa, 10 Januari 2023 11:04 WIB

GARUT, (terasjabar.id).- Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S.Sos., S.I.P., M. M melaksanakan silaturahmi dengan pelaku UMKM Bpk. Arif Rachman, Bpk Sukma dan Bpk H. Ustad Ceng Agus bertempat di Kp. Dangdeur Sukaregang Rt. 01 Rw. 11 Ds. Suci Kec. Karangpawitan Kab. Garut, Senin (9/1/2023).

Perlu diketahui bahwa Bpk. Arif Rachman dan Bpk Sukma merupakan tokoh masyarakat di Sukaregang yang merupakan pelaku UMKM penggiat kerajinan kulit dan pada kesempatan ini akan melaksanakan ibadah umroh dan rencananya akan Memberangkatkan umroh beserta beberapa orang keluarga termasuk kerabat.

Acara diawali pembukaan, Pembacaan ayat suci Al Qur'an dilanjutkan pembacaan solawat oleh Bpk H. Acep

Sambutan perwakilan sohibul hajat yang menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Bpk. Danrem dan para undangan lainnya, selanjutnya menyampaikan niat akan berangkat ibadah umroh dan akan memberangkatkan keluarga dan kerabatnya karena ibadah umroh merupakan ibadah sunnah yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW. Selain itu beliau mohon doa nya dari tamu undangan agar selama pelaksanaannya lancar, selamat serta ibadahnya mabrur.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian Tausiyah oleh Bpk. Ustad H. Ceng Agus Pimpinan Ponpes Al Jamiah menyampaikan makna ibadah umroh terlihat dari kembali dari tanah suci yaitu meningkatnya kadar keimanan dan ketaqwaannya kepada Allah SWT. Acara diakhiri dengan doa dan ramah tamah

Turut hadir pada acara tetsebut diantaranya Dandenpom III/2 Garut Letkol Cpm (K) Wiana Warsanah, S.H., Kasilog Korem 062/Tn Letkol Inf Ayuga Pelita, S.E., Wadandenpom III/2 Garut Mayor Cpm Ridwan Budiman, para tokoh agama, tokoh masyarakat sekitar dan para santri serta undangan lainnya. (Penrem 062/Tn)

Danrem 062/Tn Silaturahmi Kepada Pelaku UMKM yang akan Berangkat Ibadah Umroh


Loading...