LINK Live Streaming Semifinal Leg 2 AFF 2022: Thailand Vs Malaysia, Gajah Perang Tertinggal 1 Goal Masih Bisa Mengejar Harimau Malaya ?

LINK Live Streaming Semifinal Leg 2 AFF 2022: Thailand Vs Malaysia, Gajah Perang Tertinggal 1 Goal Masih Bisa Mengejar Harimau Malaya ?
Bola.net
Editor: Malda Sport Style —Selasa, 10 Januari 2023 11:04 WIB

Terasjabar.id - Link live streaming Timnas Thailand vs Malaysia di leg kedua semifinal Piala AFF 2022 dapat Anda saksikan secara langsung di RCTI+. Gajah Perang -julukan Timnas Thailand- bakal menjamu Harimau Malaya -julukan Malaysia- pada pertandingan kedua di babak semifinal.

Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Thammasat, Rangsit pada Selasa (10/1/2023) pukul 19.30 WIB. Gajah Perang memiliki tekanan besar dalam pertandingan leg kedua semifinal Piala AFF 2022.

Hal itu dikarenakan, mereka sebelumnya menelan kekalahan ketika bertamu ke markas Malaysia di leg pertama. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur pada Sabtu (7/1/2023) itu, tim besutan Alexandre Polking tersebut kalah dengan skor tipis 1-0.

Faisal Halim cs pun diyakini saat ini tengah berada dalam mental yang sangat tinggi. Terlebih, mereka memiliki tugas yang cukup mudah yakni menahan imbang Thailand untuk memastikan tiket melaju ke babak berikutnya.

Meski begitu, Malaysia tak boleh menganggap Thailand di leg kedua nanti. Pasalnya mereka akan bermain dengan status tim tamu.

Para pendukung Timnas Thailand pun diprediksi akan memenuhi Stadion Thammasat demi memberikan dukungan-dukungan penting bagi Teerasil Dangda dan kolega. Hal tersebut tentunya menjadi keuntungan tersendiri bagi para pemain Thailand.

Selain itu, Stadion Thammasat terbilang cukup angker bagi tim tamu. Sebab di dua laga terakhir yang tersaji di markas Thailand itu, dua tim yakni Filipina dan Kamboja harus menjadi korban keganasan Thailand.

Timnas Thailand

Timnas Thailand sendiri juga dipastikan bakal tampil menggila demi membalaskan dendam kekalahan di pertemuan pertama. Terkhusus untuk Teerasil Dangda yang saat ini juga menjadi salah satu kandidat top skor dengan torehan lima golnya.

Sekadar menginformasikan, pemenang dari laga ini akan bersua Vietnam di partai final nanti. Sebelumnya Vietnam telah lebih dulu memastikan tempat di babak puncak usai mengalahkan Timnas Indonesia dengan skor 2-0.

Menarik dinantikan siapa yang akan keluar sebagai pemenang dan lolos ke babak final. Anda dapat menyaksikan laga tersebut dengan klik Live Streaming Gratis KLIK DISINI !.

(Sumber: Okezone.com)

Live Streaming AFF 2022 Malaysia Vs Thailand Bukit Jalil Teerasil dangda Juara Grup Harimau Malaya Semifinal Leg 2 Thailand Vs Malaysia Polking Stadion Thammasat


Loading...