Daftar Hero Mobile Legends yang Memiliki Win Rate Paling Tinggi di M4, Grock Hero Kemengan Dengan Tubrukan Mengejutkan !

Daftar Hero Mobile Legends yang Memiliki Win Rate Paling Tinggi di M4, Grock Hero Kemengan Dengan Tubrukan Mengejutkan !
Mobile Legends Bang Bang/ Grock
Editor: Malda Teras Techno —Selasa, 10 Januari 2023 10:13 WIB

Terasjabar.id - Kejuaraan M4 World Championship Mobile Legends (ML) memperlihatkan kemampuan bermain para pro player dari seluruh dunia, termasuk Indonesia. Permainan ini tak lepas dari pemilihan hero ML untuk memenangkan pertandingan. Selama turnamen fase grup, ada beberapa hero yang memiliki win rate tertinggi.

Win rate ini dapat dijadikan indikator kemenangan suatu hero ML. Dilansir dari laman resmi M4, berikut ini lima hero Mobile Legends dengan win rate paling tinggi di M4 World Championship:


1. Grock

Hero Tank ini tercatat memiliki win rate sebesar 75,0 persen selama pertandingan. Cocok digunakan sebagai Roamer, Grock memiliki beragam kemampuan mencakup Ancestral Gift, Power of Nature, Guardian's Barrier, dan Wild Charge.

Hero ini pertama kali diperkenalkan oleh Moonton pada 2017.

2. Claude

Hero Claude di Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Claude di Mobile Legends. (Moonton Games)

Hero yang digunakan pada Gold Line dengan role Marksman ini dirilis pertama kali pada 2018. Claude tercatat memiliki win rate 70,0 persen. Dengan skill Pasif miliknya yang disebut Battle Side-by-side, Claude akan mudah menang.

Tak hanya itu, Claude juga memiliki skill 1 dan 2 yang masing-masing disebut Art of Thievery dan Battle Mirror Image serta Ultimate bernama Blazing Duet.

3. Valentina

Hero Valentina di Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Valentina di Mobile Legends. (Moonton Games)

Hero Mage yang cocok digunakan di Mid Lane ini memiliki win rate sebesar 61,5 persen. Diperkenalkan pertama kali pada 2021, Valentina dibekali dengan kemampuan luar biasa seperti Primal Force, Shadow Strike, Arcane Shade, dan I Am You.

4. Ling

Hero Ling di Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Ling di Mobile Legends. (Moonton Games)

Hero Assassin yang dirilis pada 2019 ini masih menarik minat pemain. Cocok digunakan sebagai Jungler, Ling tercatat memiliki win rate yang sama dengan Valentina, yaitu 61,5 persen. Kemampuan Ling mencakup Cloud Walker, Finch Poise, Defiant Sword, dan Tempest of Blades.

5. Kadita

Hero Kadita di Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Kadita di Mobile Legends. (Moonton Games)

Hero yang memiliki dua role yaitu Mage dan Assassin ini pun tercatat dengan win rate yang sama seperti dua hero lainnya, yaitu 61,5 persen. Dirilis pertama kali pada 2018, Kadita cocok digunakan di Mid Lane.

Kadita memiliki kemampuan yang tak kalah luar biasa. Kemampuan hero ML ini mencakup Thalassophobia, Ocean Oddity, Breath of the Ocean, dan Rough Waves.

Setelah mengetahui hero ML apa saja yang memiliki win rate paling tinggi, pemain Mobile Legends pun dapat menirunya untuk menggunakan hero di atas sebelum bertanding.

(Sumber: Suara.com)

Daftar Hero Buff Patch Terbaru Mobile Legends Gloo Popol Kupa Layla Natan Marksman Mobile Legends Grock Claude


Loading...