Venna Melinda Disebut Alami KDRT, Cerita Mantan Istri Ferry Irawan Menjadi Sorotan !

Venna Melinda Disebut Alami KDRT, Cerita Mantan Istri Ferry Irawan Menjadi Sorotan !
Insertlive
Editor: Malda Teras Seleb —Selasa, 10 Januari 2023 08:41 WIB

Terasjabar.id - Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan dalam kasus KDRT cukup mengejutkan. Namun jauh sebelum Venna dan Ferry menikah, mantan istri Ferry, Anggia Novita pernah menceritakan sosok mantan suaminya yang kasar.

Anggia Novita memutuskan pisah dengan Ferry Irawan, karena sudah mengalami banyak hal yang justru memperburuk kondisi kesehatannya.


"Karena banyak sekali yang saya alami sama dia. Selain dia kasar kalau marah, dulu dia suka banting pintu, ditonjokin (pintu)," kata Anggia Novita dalam Youtube Maia AlELDUL TV, Agustus 2021.

Saat itu, Anggia Novita mengaku berulang kali mempersilakan Ferry Irawan pergi dari rumahnya jika tak mau lagi menemaninya dalam kondisi stroke. Namun, artis sinetron itu selalu mengancam bunuh diri.

"Kalau saya bilang ya udah kalau kamu enggak cocok, kamu pergi aja. Dia selalu nangis 'kamu ngusir saya', dia mau bunuh diri," ujar Anggia Novita menirukan perkataan Ferry Irawan.

Terlapor Ferry Irawan, yang diduga melakukan KDRT pada istrinya, Venna Melinda, dan Diretkrimum Polda Jatim, Kombespol Totok. (Foto : Dimas Angga)
Terlapor Ferry Irawan, yang diduga melakukan KDRT pada istrinya, Venna Melinda, dan Diretkrimum Polda Jatim, Kombespol Totok. (Foto : Dimas Angga)

Menurut Anggia Novita, Ferry Irawan adalah sosok lelaki yang kekanak-kanakan, muda cemburu, pemarah dan selalu ingin dilayani.

Bahkan, Ferry Irawan tidak hanya mengancamnya secara verbal, tetapi juga pernah mengajaknya bunuh diri bersama.

"Ada sih, dia kan punya bazooka seuss's army gitu kan pernah ditaruh di leher saya 'kita mati bareng sekarang yaa' gitu," lanjuta Anggia menirukan Ferry Irawan.

Setiap kali Anggia Novita terluka karena ulahnya, Ferry Irawan justru mencoba menyakiti dirinya sendiri yang membuat mantan istrinya ini kewalahan.

"Sampai pernah atasnya tempat tidur itu ditonjok. Nanti kalau saya kenapa-kenapa, dia tusuk tangannya pakai pisau," ucap Anggia Novita.

Karena itulah, Anggia Novita selalu meminta pisah dan mempersilahkan Ferry Irawan pergi meninggalkannya. Terlebih, kondisinya yang sedang terkena stroke justru akan lebih buruk akibat stres menghadapi ulah mantan suaminya.(Sumber: Suara.com)

Venna Melinda Ferry Irawan KDRT Viral Pernikahan mantan Istri


Loading...