Jimin BTS Jadi Komposer dalam Lagu Kolaborasi Taeyang BIGBANG 'VIBE', FANS : Ini akan menjadi collab song of the year

Jimin BTS Jadi Komposer dalam Lagu Kolaborasi Taeyang BIGBANG 'VIBE', FANS : Ini akan menjadi collab song of the year
Kolase Tribunmanado -- Taeyang BIGBANG Comeback, Kini Gandeng Jimin BTS, VIBE Siap Rilis Jumat 13 Januari 2023 Mendatang
Editor: Epenz K-Pop —Senin, 9 Januari 2023 15:22 WIB

Terasjabar.id -- Taeyang BIGBANG akan berkolaborasi dengan Jimin BTS untuk lagu terbarunya ‘VIBE’. Jimin BTS dikonfirmasi menjadi bagian dalam pembuatan lagu ‘VIBE’.

Pada Senin (09/01/2023), Taeyang kembali merilis detail terbaru terkait lagu kolaborasinya ‘VIBE’ bersama Jimin BTS.

Jimin diketahui menjadi komposer dalam lagu ‘VIBE’ bersama TEDDY, KUSH, Vince, Taeyang, dan 24. Sebagai penulis lirik ada Taeyang dan Vince. Sedangkan pengaransemen lagu ada 24 dan KUSH.

Ini bukan kali pertama bagi Jimin mengkomposisi sebuah lagu. Sebelumnya, lagu ‘Promise’ yang dibawakan oleh dirinya merupakan salah satu dari hasil karyanya.

Lagu ‘Disease’ BTS dan ‘Friends’ yang dinyanyikan V dan Jimin merupakan deretan lagu yang dikomposisi oleh Park Jimin.

Secara resmi, Taeyang mengumumkan akan merilis lagu bersama Jimin, member BTS. Lagu Taeyang BIGBANG ft. Jimin BTS yang berjudul ‘VIBE’ akan dirilis pada 13 Januari 2023 pukul 14.00 KST atau 12.00 WIB.

Pengumuman tersebut dibagikan oleh Taeyang melalui akun Instagram pribadinya pada Rabu (04/01/2023). Bighit Music selaku agensi Jimin pun turut membagikan kabar bahagia tersebut.

MY VIP (nama penggemar BIGBANG) & ARMY (nama penggemar BTS) heart is sooo happy right now!!!,” komen salah satu penggemar.

Ini akan menjadi collab song of the year,” tulis penggemar lainnya.

Betapa luar biasanya ini!! 2nd Generation King berkolaborasi dengan 3rd Generation King! Ini akan menjadi sejarah dalam buku,” ujar lainnya.

Kolaborasi epik ini telah dinantikan oleh para penggemar sejak bulan Desember lalu. Pada awal Januari lalu pun, kabar ini masih menjadi tanda tanya di kalangan penggemar. Hingga hari ini Taeyang secara resmi mengumumkannya.

Bermula dari rumor tentang Taeyang yang akan segera merilis album solo pada Januari 2023. Kemudian beredar kabar lagi bahwa Jimin BTS akan menjadi bagian dari album solo Taeyang tersebut.


Pada Senin (02/01/2023) lalu, Taeyang sempat membagikan beberapa foto yang diduga dirinya bersama Jimin BTS yang tengah mengerjakan lagu di The Black Label.

Lagu ‘VIBE’ akan menjadi lagu solo pertama yang dirilis Taeyang setelah 5 tahun lamanya. Taeyang merilis album ‘WHITE NIGHT’ sebagai karya terakhirnya sebelum hiatus sementara.

Siapa nih, yang makin gak sabar sama kolaborasi keduanya?


Disadur dari Suara.com 

Taeyang BIGBANG Jimin BTS VIBE Kpop Kolaborasi VIP ARMY


Loading...