Pasikomsos Siterrem 062/Tn Sebagai Irup Upacara Bendera di SMA Muhammadiyah 1 Garut

Pasikomsos Siterrem 062/Tn  Sebagai Irup  Upacara Bendera di SMA Muhammadiyah 1 Garut
Editor: Jajang Teras Garut —Senin, 9 Januari 2023 13:04 WIB

GARUT, (teraajabar.id).- Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S.Sos., S.I.P., M.M., yang di wakili Pasi Komsos Siterrem 062/Tn Mayor Inf Drs. Agung Subekti bertindak sebagai pembina upacara bendera hari Senin pagi di SMA Muhamadiyah 1, Jl Bratayudha No. 39 Kelurahan Regol, Kecamatan Garut Kota, Kab. Garut, Senin (09/01/2023).

Dalam amanatnya, Pasi Komsos Siterrem 062/Tn berpesan kepada para siswa agar mencintai bapak dan ibu guru yang merupakan orang tua kedua di sekolahan, serta budayakan disiplin perorangan mulai dari bangun tidur sampai menjelang tidur lagi, disiplin belajar, waktu, dan berlalu lintas, beribadah ataupun disiplin kelompok yang akan membetuk karakter positif.

"Kalian sebagai murid harus menjadi siswa siswi yang pancasilais, yaitu dengan berpikir, bersikap dan berperilaku yang didasari etika, norma dan moral dengan berlandaskan Ketuhanan Yang Maha Esa, kemanusiaan yang adil dan beradab, persatuan Indonesia, dan kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan perwakilan, serta keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, yang senantiasa harus kita amalkan dalam kegiatan sehari-hari," harapnya.

Hadir pada acara tersebut, Kepala SMA Muhammadiyah 1 Garut Drs. Asep beserta para guru, dan staf. (Penrem 062/Tn)

Pasikomsos Siterrem 062/Tn Sebagai Irup Upacara Bendera di SMA Muhammadiyah 1 Garut


Loading...