Drakor The Glory Terinspirasi Dari Kisah Nyata, Korban Dibully Menggunakan Catokan Rambut Panas d Cheongju, Chungcheong 2006 !

Drakor The Glory Terinspirasi Dari Kisah Nyata, Korban Dibully Menggunakan Catokan Rambut Panas d Cheongju, Chungcheong 2006 !
The Glory/ Netflix
Editor: Malda K-Pop —Senin, 9 Januari 2023 12:58 WIB

Terasjabar.id - Drakor The Glory Terinspirasi Dari Kisah Nyata, Korban Dibully Menggunakan Catokan Rambut Panas d Cheongju, Chungcheong 2006 ! 

Drama korea yang dibintangi Song Hye Kyo viral di linimasa media sosial. Drakor tersebut mengisahkan pembalasan dendam korban perundungan yang mendapat sederet penyiksaan saat remaja.
Drama ini disebut-sebut terinspirasi dari kisah nyata. Cerita perundung yang menempelkan alat catok panas ke korban sangat mirip dengan kasus kekerasan yang terjadi di Cheongju, Chungcheong pada 2006.

Diberitakan bahwa pelaku, K membakar lengan J, korbannya, dengan alat catok. Selain itu ia mencakar dadanya dengan jepit rambut, dan mengambil uangnya karena J datang terlambat saat K memanggilnya.

Kasus perundungan di Korea Selatan sontak menjadi sorotan usai drama ini tayang. Tidak sedikit korban yang akhirnya bersuara dan menyebut kekerasan yang mereka alami jauh lebih parah dari yang diberitakan.

Apapun alasannya, bullying tidak dapat dibenarkan dan siapapun orangnya tidak boleh melakukan perundungan. Anak dan remaja yang menjadi korban bullying rentan mengalami kondisi mental buruk saat menjadi dewasa.

Dikutip dari laman Stop Bullying, mereka yang menjadi korban perundungan rentan mengalami depresi, kecemasan kronis, perubahan pola tidur dan makan, dan hilangnya minat pada aktivitas yang biasa mereka nikmati.

Baca artikel detikHealth, "Drakor The Glory Terinspirasi Kisah Nyata, Begini Efeknya Jadi Korban Bullying" selengkapnya https://health.detik.com/berita-detikhealth/d-6505614/drakor-the-glory-terinspirasi-kisah-nyata-begini-efeknya-jadi-korban-bullying.

Drakor The Glory Sinopsis The Glory Song Hye Kyo Viral Kim Eun Sook Kasus Kekerasan Bullying. Cheongju


Loading...