KABAR BURUK ! Hadapi Vietnam di Semifinal Leg 2 Malam Nanti, Timnas Indonesia Dikabarkan Kehilangan Pemain Penting Karena Cedera ! Andalan di Persib Juga

KABAR BURUK ! Hadapi Vietnam di Semifinal Leg 2 Malam Nanti, Timnas Indonesia Dikabarkan Kehilangan Pemain Penting Karena Cedera ! Andalan di Persib Juga
Tribun Jabar
Editor: Malda Sport Style —Senin, 9 Januari 2023 12:28 WIB

Terasjabar.id -- KABAR BURUK ! Hadapi Vietnam di Semifinal Leg 2, Timnas Indonesia Dikabarkan Kehilangan Pemain Penting Karena Cedera ! Andalan di Persib Juga 

Pemain Timnas Indonesia Rachmat Irianto dilaporkan tidak ikut berlatih jelang lawan Vietnam pada leg kedua semifinal Piala AFF 2022 di Stadion My Dinh, Hanoi, Senin (9/1).
Timnas Indonesia telah melakukan latihan resmi pada Minggu (8/1). Namun Rachmat tidak mengikuti sesi terakhir bersama rekan-rekan setimnya.

Menurut laporan media Vietnam Dantri, Irianto mengalami cedera. Pemain Persib Bandung itu mengalami cedera kaki kanan yang membuatnya tidak bisa berpartisipasi di sesi latihan.

Kabar cederanya Rachmat jelas tak menggembirakan buat Shin Tae Yong. Meski tak selalu jadi starter di Piala AFF 2022, mantan pemain Persebaya Surabaya itu selalu menunjukkan performa apik setiap kali diturunkan.

Kinerja bagus juga ditunjukkan Rachmat saat Timnas Indonesia bermain imbang tanpa gol melawan Vietnam pada leg pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 6 Januari lalu. Rachmat tampil solid sebagai pemain tengah yang bertugas memutus serangan lawan.

Jika Irianto harus absen maka Ricky Kambuaya berpeluang dimainkan sejak menit pertama. Selain itu ada pula nama-nama pemain tengah lain seperti Syahrian Abimanyu hingga wonderkid Marselino Ferdinan.

Di luar Rachmat, seluruh pemain Timnas Indonesia dalam kondisi siap tempur. Tim Merah Putih pun begitu bersemangat untuk bisa meraih hasil positif di markas Vietnam.

Timnas Indonesia bakal lolos jika bermain imbang dengan gol di laga nanti. Dengan hasil itu maka Timnas Indonesia akan lolos ke final berkat catatan lebih produktif di kandang lawan.

Baca artikel CNN Indonesia "Satu Pemain Timnas Indonesia Cedera Jelang Lawan Vietnam" selengkapnya di sini: https://www.cnnindonesia.com/olahraga/20230109112918-142-897848/satu-pemain-timnas-indonesia-cedera-jelang-lawan-vietnam.

Piala AFF 2022 Indonesia Vietnam Irianto Persib Semifinal Leg 2 AFF Semifinal


Loading...