BamBam GOT7 Ceritakan Alasannya Mengapa Tidak Mau Menikah, Membuat Tua Menjadi Lebih Cepat ?

BamBam GOT7 Ceritakan Alasannya Mengapa Tidak Mau Menikah, Membuat Tua Menjadi Lebih Cepat ?
Kompas.com
Editor: Malda K-Pop —Senin, 9 Januari 2023 10:06 WIB

Terasjabar.id - BamBam GOT7 Ceritakan Alasannya Mengapa Tidak Mau Menikah, Membuat Menua Menjadi Lebih Cepat ? 

Baru baru ini, BamBam GOT7 telah membagikan pemikiran jujurnya tentang pernikahan. Soompi melansir, pada episode 8 Januari dari acara SBS “Master in the House 2,” para pemeran ditugaskan untuk berdebat apakah lebih baik menikah atau tetap melajang.

Di tengah acara perdebatan tersebut, tim produksi mengejutkan para pemeran dengan mengungkapkan bahwa BamBam GOT7 menentang pernikahan. Ketika para pemeran bertanya mengapa dia tidak ingin menikah, member GOT7 itu menjelaskan “Pertama-tama, sulit bagiku untuk bekerja keras dan mencapai tempat ini sekarang. Saya tidak punya banyak waktu luang untuk diri saya sendiri, dan saat saya menjadi seorang idol, saya selalu berada di hotel bersama anggota GOT7 lainnya,"

BamBam GOT7 melanjutkan, "Karena itu, mulai sekarang saya tidak ingin nyawa ini diambil dariku oleh siapa pun. Jadi, maksud saya adalah saya ingin benar-benar bahagia sendiri, dan saya tidak ingin hidup saya berjalan di atas kulit telur di sekitar seseorang,"

Kemudian BamBam melanjutkan pemikirannya dengan mengungkapkan, “Kakak tertua saya menikah baru-baru ini. Dia bilang dia bahagia, dan dia punya anak, seorang putra, yang sekarang berusia sekitar tiga tahun. Sekitar tiga bulan lalu, dia datang mengunjungi saya di Korea untuk pertama kalinya sejak bayinya lahir. Dan ketika saya melihat wajahnya untuk pertama kali setelah sekian lama, saya merasa agak kasihan padanya. Wajahnya berbeda, tidak terlihat seperti ketika ia belum menikah. Kakak saya terlihat semakin menua dengan cepat." pungkas BamBam.

Sementara itu, menyambung dari pernyataan BamBam tersebut, tim produksi dari "Master in the House 2" kemudian melaporkan bahwa dalam survei yang dilakukan baru-baru ini, menuai hasil bahwa 6 dari 10 pria dan wanita yang belum menikah dan berusia dua puluhan hingga tiga puluhan mengatakan bahwa mereka merasa tidak perlu menikah.

Sementara itu, Kunpimook Bhuwakul atau yang akrab disapa BamBam merupakan penyanyi rap dan penari dari Thailand yang menjadi idola di Korea Selatan, dan BamBam juga merpakan anggota boy grup GOT7 yang debut di agensi JYP Entertaiment. Namun, pada 2021 lalu, GOT7 memilih keluar dari JYP Entertaiment setelah kontrak mereka selesai.(Sumber: Suara.com)

BamBam GOT7 Album Solo Konferensi Pers Online Pernikahan menikah Korea


Loading...