SEMIFINAL AFF Leg 2 : Vietnam Vs Indonesia Kick Off Pukul 19.30 WIB ! AYO GARUDA Bisa Tembus Final !

SEMIFINAL AFF Leg 2 : Vietnam Vs Indonesia Kick Off Pukul 19.30 WIB ! AYO GARUDA Bisa Tembus Final !
Bola.net
Editor: Malda Sport Style —Senin, 9 Januari 2023 09:56 WIB

Terasjabar.id - SEMIFINAL AFF Leg 2 : Vietnam Vs Indonesia Kick Off Pukul 19.30 WIB ! AYO GARUDA Bisa Tembus Final ! 

Berikut link live streaming Timnas Indonesia vs Vietnam dalam leg kedua semifinal Piala AFF 2022. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion My Dinh, Hanoi, Senin (9/1/2023) pukul 19.30 WIB.

Ini akan menjadi laga hidup mati untuk kedua tim guna menentukan siapa yang berhak lolos ke partai final Piala AFF 2022.

Skuad Garuda masih memiliki kans besar untuk melaju ke pertai puncak kendati pada leg pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, cuma bermain imbang tanpa gol pada 6 Januari lalu.

Pesepak bola Timnas Indonesia Marc Klok (kedua kiri) bersama rekan-rekannya bersitegang akibat aksi kasar salah satu pesepak bola Timnas Vietnam dalam pertandingan leg 1 babak semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (6/1/2023). Pertandingan berakhir seri dengan skor 0-0. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/aww.
Pesepak bola Timnas Indonesia Marc Klok (kedua kiri) bersama rekan-rekannya bersitegang akibat aksi kasar salah satu pesepak bola Timnas Vietnam dalam pertandingan leg 1 babak semifinal Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (6/1/2023). Pertandingan berakhir seri dengan skor 0-0. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/aww.

Hasil ini sejatinya tidak cukup menguntungkan bagi tim asuhan Shin Tae-yong. Pasalnya, The Golden Stars Warriors bakal tampil di hadapan suporternya sendiri pada leg kedua.

Dukungan fans akan memacu tim besutan Park Hang-seo untuk mengalahkan Timnas Indonesia. Tapi, skuad Garuda tidak sepenuhnya dirugikan karena punya beberapa keunggulan.

Meski dalam tekanan tinggi karena harus tampil di markas lawan, Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong ini sejatinya punya peluang besar untuk menyingkirkan Vietnam di semifinal.

Pasalnya, Timnas Indonesia mampu tampil dominan di leg pertama. Merujuk statistik via Flash Score, tim Merah Putih unggul di banyak aspek dibandingkan Vietnam.

Meski kalah penguasaan bola 44 persen berbanding 56 persen, skuad Garuda mampu mencatatkan 8 kesempatan mencetak gol alias 50 persen lebih banyak dari Vietnam.

Timnas Indonesia juga mampu mencatatkan dua tembakkan ke arah gawang, berbanding satu tembakkan milik Vietnam.

Dengan Piala AFF 2022 masih menggunakan sistem lama yakni berlakunya aturan gol tandang, skuad Merah Putih secara sederhana hanya perlu menahan imbang Vietnam di luar skor 0-0 untuk lolos ke partai final.

Berikut Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam di leg kedua semifinal Piala AFF 2022

Klik di sini

(Sumber:Suara.com)

AFF 2022 Indonesia Vietnam Live Streaming Semifinal Leg 2 Stadion My Dinh Hanoi Live Streaming Timnas


Loading...