JADWAL M4 World Championship, Senin (9/1/2023) Lower Bracket Tidak Ada Wakil Indoensia Tapi Tetap Seru Untuk Disaksikan !

JADWAL M4 World Championship, Senin (9/1/2023) Lower Bracket Tidak Ada Wakil Indoensia Tapi Tetap Seru Untuk Disaksikan !
M4 World Championship
Editor: Malda Teras Techno —Senin, 9 Januari 2023 09:51 WIB

Terasjabar.id - Pertandingan M4 World Championship Mobile Legends (ML) knockout stage hari ketiga akan diselenggarakan pada Senin (9/1/2023). Babak eliminasi kali ini berisi tim-tim dari Lower Bracket. Bagi pemain ML yang ingin menyaksikan seluruh pertandingan, pemain bisa mengakses lewat link live streaming.

Pertandingan pertama akan dimulai dengan

  • RSG SG melawan S11 Gaming pada pukul 14:00 - 16:00 WIB. 
  • Incendio Supremacy vs MDH Esports pada pukul 16:00 - 18:00 WIB.
  • The Valley melawan Burn X Flash pada 18:00 - 20:00 WIB.
  • Malvinas Gaming melawan Occupy Thrones pada pukul 20:00 - 22:00 WIB.

Pertandingan hari ini tidak menyajikan laga tim Esports Indonesia karena Onic Esports dan RRQ Hoshi termasuk di dalam tim Upper Bracket.

Bagi pemain ML yang ingin melihat performa pro player di setiap tim, pemain dapat menonton seluruh pertandingan dengan link nonton M4 World Championship.

Berikut ini link live streaming M4 World Championship babak eliminasi hari ketiga:

  • Link nonton M4 World Championship knockout stage hari ketiga (1). Klik di sini
  • Link nonton M4 World Championship knockout stage hari ketiga (2). Klik di sini
  • Link nonton M4 World Championship knockout stage hari ketiga (3). Klik di sini

Pemain ML dapat menonton turnamen MLBB terbesar di dunia ini secara gratis melalui kanal YouTube Mobile Legends Bang Bang Indonesia dan MPL Indonesia. Tak hanya itu, pemain juga bisa berdiskusi dengan pemain lainnya di fitur live chat.

Babak eliminasi M4 akan berlangsung hingga 14 Januari 2023. Tim yang masuk ke dalam Upper Bracker akan memiliki dua nyawa.

Di sisi lain, tim Lower Bracket M4 World Championship hanya memiliki kesempatan, sehingga jika kalah maka akan langsung tereliminasi. Oleh karena itu, pertandingan hari ini adalah penentuan bagi tim yang berada di Lower Bracket.(Sumber: Suara.com)

Jadwal M4 World Championship Mobile Legends Bang Bang Viral RRQ Hoshi Onic Esport Indonesia Upper Bracket Lower Bracket Senin


Loading...