BEBERAPA Rekomendasi Parfum Buat Ciwi-ciwi ! Wanginya Nempel Seharian Girls !

BEBERAPA Rekomendasi Parfum Buat Ciwi-ciwi ! Wanginya Nempel Seharian Girls !
Liputan6.com
Editor: Malda Life Style —Senin, 9 Januari 2023 09:46 WIB

Terasjabar.id - Tidak hanya riasan, namun parfum termasuk salah satu elemen penting yang nggak boleh ketinggalan. Sebab aroma tubuh sangat berpengaruh pada mood kamu seharian. Kalau aroma tubuhmu wangi sepanjang hari tentu mood kamu juga baik kan.

Nah, agar tubuhmu wangi sepanjang hari, tentunya kamu harus tahu apa saja rekomendasi parfum lokal yang wanginya tahan lama. Bahkan sampai malam pun wanginya tetap menempel.


Lantas, apa saja sih rekomendasi parfum lokal yang wanginya bisa tahan lama hingga seharian? Kalau kamu penasaran, berikut ini daftarnya. Catat baik-baik ya.

1. ORGASM dari HMNS Perfume

Rekomendasi parfum lokal yang pertama adalah ORGASM dari HMNS Perfume. Parfum ini memiliki aroma khas yang didominasi floral notes. Kesan hangat dan manis akan mendukung penampilan feminin kamu.

Parfum ini memiliki ketahanan hingga 6 jam, sehingga dipastikan kamu tetap wangi seharian meski banyak beraktivitas di luar ruangan.

2. Vanilla Rose dari Evenium

Rekomendasi parfum lokal yang kedua adalah Evenium dengan varian Vanilla Rose. Parfum ini memiliki aroma yang manis dengan sentuhan floral yang menyegarkan.

Untuk kamu yang ingin tampil lembut tapi elegan, kamu bisa banget memilih aroma parfum dari Evenium ini untuk menemani harimu.

3. Troupe dari Saff & Co.

Rekomendasi parfum yang ketiga datang dari Saff & Co dengan varian Troupe. Dengan desain botol parfum yang mungil, Saff & Co memberikan pengalaman terbaik menggunakan parfum. Parfum ini memiliki ketahanan hingga 6 jam pemakaian.

Tidak hanya Troupe, parfum ini memiliki sentuhan citrus dan pear yang segar, dan berbagai bunga yang manis.

4. Delicate dari Carl & Claire Eau de Parfum

Salah satu varian yang terkenal adalah Delicate. Namun parfum ini memiliki aroma lain yang juga nggak kalah enak, yakni sweet, floral, hingga fruity. Parfum ini diklaim mampu bertahan hingga 10 jam lamanya. Jadi kamu nggak perlu re-apply parfum sepanjang hari.

Nah, mulai sekarang kamu nggak perlu khawatir dengan bau badan. Karena rekomendasi parfum lokal sudah disebutkan tadi akan membuat tubuhmu wangi seharian. Tertarik mencoba?

(Sumber: Suara.com)

parfum Rekomendasi parfum perempuan viral mood wangi orgasm dari HMNS Perfume Vanilla Rose Troupe


Loading...