DERETAN Hero Mobile Legends yang Paling Laku di M4 World Championship, Karrie OP Parah !

DERETAN Hero Mobile Legends yang Paling Laku di M4 World Championship, Karrie OP Parah !
Mobile Legends Bang Bang/ Moonton
Editor: Malda Teras Techno —Sabtu, 7 Januari 2023 11:44 WIB

Terasjabar.id - Pemilihan hero Mobile Legends (ML) di pertandingan M4 World Championship berpengaruh pada jalannya pertandingan. Beberapa pro player memiliki hero ML favorit yang menjadi jagoan saat berlaga dalam turnamen MLBB terbesar di dunia tersebut.

Hero Mobile Legends ini dipilih beberapa kali oleh para pro player dari seluruh dunia di kejuaraan M4. Oleh karena itu, tak heran jika ada hero Mobile Legends paling laku di M4 World Championship yang sering digunakan pemain pro.


Dilansir dari situs resmi M4, berikut ini lima hero ML paling sering digunakan di M4 World Championship:

1. Fredrinn

Hero Fredrinn memiliki dua role, yaitu Tank dan Fighter. Cocok digunakan dalam EXP Lane, hero yang dirilis pada 2022 ini tercatat sebanyak 17 kali digunakan pro player dalam M4 World Championship selama fase grup.

Hero ini terpantau digunakan oleh RRQ Hoshi, RSG SG, Occupy Thrones, RRQ Akira, Incendio Supremacy, MDH Esports, Onic Esports, Burn X Flash, Echo, The Valley, S11 Gaming, dan Malvinas Gaming.

Fredrinn memiliki skill Pasif yang disebut Crystalline Armor dengan skill 1 dan skill 2 bernama Piercing Strike dan Brave Assault.


Sementara itu, skill 3 dan Ultimate miliknya dikenal sebagai Energy Eruption dan Appraiser's Wrath.

2. Karrie


Hero Karrie di Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Karrie di Mobile Legends. (Moonton Games)

Hero Marksman yang dirilis pada 2017 ini cocok digunakan pada Gold Lane. Ia tercatat digunakan sebanyak 16 kali oleh para player di turnamen M4.

Hero ini memiliki berbagai kemampuan seperti Lightwheel Mark, Spinning Light Wheel, Phantom Step, dan Speedy Lightwheel.

3. Yve

Hero Yve di Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Yve di Mobile Legends. (Moonton Games)

Hero ML yang cocok digunakan di Mid Lane ini memiliki role Mage. Dirilis pada 2021, Yve telah digunakan sebanyak 13 kali dalam pertandingan M4 World Championship fase grup.

Yve memiliki skill Pasif yang disebut Galactic Power. Skill 1 dan 2 miliknya bernama Void Blast dan Void Crystal, sedangkan Ultimate Yve bernama Real World Manipulation.

Selama turnamen, Yve digunakan oleh tim RRQ Hoshi, The Valley, Echo, Incendio Supremacy, MDH Esports, Blacklist International, Onic Esports, RSG SG, Todak, Burn X Flash, dan Malvinas Gaming.

4. Valentina

Hero Valentina di Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Valentina di Mobile Legends. (Moonton Games)

Hero Mage yang dirilis pada 2021 ini pun menjadi salah satu hero ML yang paling sering dipilih di turnamen M4. Cocok digunakan di Mid Lane, Valentina tercatat dipilih sebanyak 11 kali oleh pro player.

Valentina memiliki kemampuan yang tak kalah hebat. Kemampuan miliknya mencakup Primal Force, Shadow Strike, Arcane Shade, dan I Am You.

Dalam pertandingan M4, Valentina telah digunakan oleh tim RSG SG, Echo, Occupy Thrones, Falcon Esports, Todak, MDH Esports, Onic Esports, RRQ Akira, RRQ Hoshi, dan Blacklist International.

5. Chou

Hero Chou di Mobile Legends. (Moonton Games)
Hero Chou di Mobile Legends. (Moonton Games)

Hero Fighter yang cocok digunakan di Gold Lane ini dirilis pada 2016. Meski hero lama, tetapi Chou digunakan sebanyak 11 kali oleh para pro player di turnamen M4.

Chou diketahui memiliki skill Pasif Only Fast. Skill 1 dan 2 miliknya disebut Jeet Kune Do dan Shunpo, sementara skill Ultimate bernama The Way of Dragon.

Di M4, Chou terpantau digunakan oleh RSG SG, Echo, Team HAQ, S11 Gaming, Malvinas Gaming, RRQ Akira, Occupy Thrones, dan MDH Esports.

Setelah mengetahui hero ML apa saja yang sering digunakan para pro player di turnamen M4, pemain juga dapat mencoba menggunakan hero tersebut saat bertanding. (Sumber: Suara.com)

Mobile Legends Hero M4 Karrie Fredrinn Chou M4 World Championship


Loading...