SINOPSIS Film M3GAN, Boneka Robotik Cantik yang Tiba-tiba Jadi Agresif !

SINOPSIS Film M3GAN, Boneka Robotik Cantik yang Tiba-tiba Jadi Agresif !
FILM M3GAN
Editor: Malda Life Style —Sabtu, 7 Januari 2023 11:03 WIB

Terasjabar.id - Sederet film bergenre horor di Tahun 2023 bakal meramaikan bioskop tanah air. Salah satunya yang patut dinanti adalah M3GAN.

Dalam film M3GAN bukan wajah seram yang bakal menjadi antagonis, melainkan boneka robot berwajah cantik yang diprogram menjadi teman baik anak-anak. 

Nah penasaran seperti apa filmnya? Berikut rangkuman filmnya.

Sinopsis Film M3GAN 

Sinopsis Film M3GAN (IMDb)
Sinopsis Film M3GAN (IMDb)

Film M3GAN menceritakan tentang sebuah boneka robot bernama M3GAN yang dibuat untuk menemani seorang anak perempuan. Dia adalah Cady, seorang anak yang kedua orang tuanya baru saja meninggal  karena kecelakaan. 

Kisah M3GAN sendiri dimulai dari Gemma, seorang perancang robot yang bekerja untuk sebuah perusahaan mainan. Ia sedang mengembangkan sebuah robot Model 3 Generative Android (M3GAN) dengan memanfaatkan Artifial Intelligence. 

M3GAN adalah sebuah robot yang penampilannya seperti gadis kecil dan diprogram agar menjadi teman sekaligus penjaga bagi anak-anak. 

Suatu hari, keponakan Gemma yang bernama Cady baru saja kehilangan kedua orang tuanya karena kecelakaan, sehingga harus dititipkan di rumahnya. 

Gemma pun menerima Cady untuk tinggal bersama di rumahnya. Ia pun memperkenalkan Cady kepada M3GAN hingga keduanya menjadi sahabat yang sering bermain bersama. 

Namun keanehan mulai terjadi, beberapa hari kemudian M3GAN bertingkah aneh dan menjadi agresif. Ia pun kerap menimbulkan kekacauan hingga tak bisa dikontrol. 

Pemeran Film M3GAN

Sinopsis Film M3GAN (IMDb)
Sinopsis Film M3GAN (IMDb)

Film arahan sutradara James Wan ini dibintangi oleh sederet bintang Hollywood di bawah ini. Salah satunya ada Allisons Williams yang bakal berperan sebagai Gemma, si perancang robot AI yang bekerja di perusahaan mainan. 


Sedangkan sang keponakan, Cady akan diperankan oleh VioletMcGraw yang menjadi Elena kecil di Black Widow. Selain itu, ada juga Jenna Devis yang menjadi pengisi suara untuk karakter M3GAN yang diperankan oleh Amie Donald. 

Beberapa aktor lain yang bakal turut berperan di film ini adalah Ronny Chieng, Brian Jordan Alvarez, hingga Lori Dungey. 

Arahan Sutrada Film Annabelle

Sinopsis Film M3GAN (IMDb)
Sinopsis Film M3GAN (IMDb)

Siapa yang tak tahu dengan sederet judul film seperti the Conjuring Series, Anabelle, hingga Insidious? Ketiganya merupakan film arahan James Wan yangjuga sutradara dari M3GAN ini. (Sumber: Suara.com)

Sinopsis Film Megan Horor Boneka Robit Pembunuh


Loading...