Will Byers Stranger Things Atau Noah Schnapp Umumkan Diri Sebagai Gay Saat Live Tiktok

Will Byers Stranger Things Atau Noah Schnapp Umumkan Diri Sebagai Gay Saat Live Tiktok
Stranger Things/ Will Byers
Editor: Malda Life Style —Sabtu, 7 Januari 2023 10:34 WIB

Terasjabar.id - Will Byers Stranger Things Atau Noah Schnapp Umumkan Diri Sebagai Gay Saat Live Tiktok 

Bintang Stranger Things, Noah Schnapp, mengumumkan secara terbuka sebagai seorang gay. Dia mengumumkannya melalui live TikTok.
Pria yang berperan sebagai Will Byers dalam serial televisi Netlix Stranger Things itu mengatakan karakternya sama seperti dunia nyata. "Saya kira saya lebih mirip dengan Will daripada yang saya kira," kata Noah Schnapp dalam live TikTok seperti dilansir berbagai sumber.

Aktor itu membagikan video lewat akun TikTok pribadinya yang berjudul 'Ketika saya akhirnya memberitahu teman dan keluarga saya bahwa saya gay'.

Dalam videonya, Noah Schnapp juga mengatakan selama 18 tahun usianya, dia selalu diselimuti oleh rasa takut. Dia mengibaratkan perasaannya seperti terkunci di dalam sebuah lemari.

Noah Schnapp dikenal lewat aktingnya dalam Bridge of Spies, Hubie Halloween, dan juga pengisi suara Charlie Brown di The Peanuts Movie. Sejak 2016, dia telah memerankan karakter Will Byers dalam serial televisi Netflix Stranger Things.

Selama ini, orientasi seksual Noah Schnapp kerap dipertanyakan publik. Banyak yang menduga, dia adalah seorang gay dan memiliki kepribadian tertutup.

Ada banyak teori yang tampil di musim keempat Stranger Things, karakter Will merasa terasing dari anggota grup lainnya khususnya Mike Wheeler (Finn Wolfhard). Bahkan banyak yang merasa interaksi keduanya bukan sebagai sahabat tapi teman yang intim dan romantis.

Meskipun sutradara maupun tim di balik Stranger Things belum secara eksplisit mengkonfirmasi mengenai orientasi seksual Will, Noah Schnapp sudah membenarkannya. Dalam musim selanjutnya, dia menegaskan Will punya perasaan kepada Mike.


"Mereka dengan sengaja mengeluarkannya selama beberapa musim terakhir. Bahkan di musim pertama, mereka mengisyaratkan seperti terjadi dan perlahan-lahan mengembangkan alur cerita romantisme seperti itu. Saya pikir untuk musim keempat, hanya saya yang memerankan karakter yang mencintai sahabatnya," tukasnya.

Nantinya, musim kelima dari 8 episode Stranger Things akan menjadi puncak dari akhir dari musim Netflix.

Baca artikel detikhot, "Noah Schnapp 'Stranger Things' Buka Diri Jadi Gay" selengkapnya https://hot.detik.com/celeb/d-6502460/noah-schnapp-stranger-things-buka-diri-jadi-gay.


Noah Schnapp Will Byers Strangers Things Gay Live Tiktok Viral


Loading...