JADWAL M4 World Championship Mobile Legends Hari Ini, Sabtu 7 Januari 2023 : Onic Vs Falcon Siang Nanti dan Echo Main Malam Hari !

JADWAL M4 World Championship Mobile Legends Hari Ini, Sabtu 7 Januari 2023 : Onic Vs Falcon Siang Nanti dan Echo Main Malam Hari !
Khalfani
Editor: Malda Teras Techno —Sabtu, 7 Januari 2023 08:49 WIB

Terasjabar.id - Kompetisi Mobile Legends kelas internasional M4 World Championship kembali digelar hari ini, Sabtu (7/1/2023) dan sudah memasuki knockout stage, setelah rehat selama dua hari setelah fase kualifikasi grup rampung.

Jadwal M4 hari ini akan langsung mempertemukan juara Indonesia, Onic Esports dengan tim kuda hitam asal Myanmar, Falcon Esports yang mengalahkan juara bertahan Blacklist asal Filipina di kualifikasi grup.


Berikut adalah jadwal M4 hari ini:

  • Onic vs Falcon - 14.00 WIB
  • Echo vs Tim Haq - 18.00 WIB

Berbeda dari fase grup yang menggunakan format best of 1 (Bo1), di fase knockout ini yang diberlakukan adalah format Bo3. Setiap laga akan bertanding maksimal dalam tiga babak.

Onic sendiri adalah runner up di Grup B, sementara Falcon juara dari Grup A. Di laga kedua, Echo yang mewakili Filipina merupakan juara Grup C, sementara Tim Haq asal Malaysia adalah runner up Grup D.

Berlaga di upper bracket, tim yang menang, akan lolos ke semifinal upper bracket. Sementara tim yang kalah, akan otomatis turun ke jalur lower bracket untuk berjuang kembali menuju grand final.


Selain Onic Esports, Indonesia juga diwakili RRQ Hoshi di M4 Championship. RRQ Hoshi juga lolos via upper bracket dan akan melakoni laga perdananya di knock out state besok melawan Todak, juga dari Malaysia.


Demikianlah jadwal M4 World Championship hari ini. Selamat menikmati!(Sumber: Suara.com)

Jadwal M4 Mobile Legends Onic RRQ Hoshi Falcon Tim Haq Echo


Loading...