Persib Vs Persija Hanya Boleh Disaksikan Oleh 26 Ribu Bobotoh

Persib Vs Persija Hanya Boleh Disaksikan Oleh 26 Ribu Bobotoh
Republika Network
Editor: Malda Hot Persib —Jumat, 6 Januari 2023 10:52 WIB

Terasjabar.id - Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta pekan depan dalam laga tunda Liga 1 musim ini yang seharusnya digelar pada Oktober lalu. Menatap laga tersebut, Maung Bandung tak akan menjual tiket baru untuk suporter.
Seperti diumumkan situs resmi klub, Persib hanya membolehkan masuk suporter yang telah membeli tiket untuk 2 Oktober 2022, yang merupakan jadwal semula laga klasik ini. Jumlahnya sekitar 26 ribu orang.

"Jadi memang tiket yang berlaku adalah yang sudah terjual di tanggal 2 Oktober 2022 lalu yaitu sebanyak sekitar 26 ribu tiket," ujar Direktur Persib, Teddy Tjahjono.

"Jadi penonton yang sudah membeli tiket akan menerima e-ticket/e-voucher kembali melalui email dan whatsapp yang kemudian kembali ditukar ke gelang penanda pada hari pertandingan."

"Karena dari tanggal juga berubah, bentuk gelang penanda juga berubah. Untuk menghindari terjadinya pemalsuan," ujar pria 52 tahun itu.


Persib vs Persija akan berlangsung pada Rabu (11/1/2023) pukul 16.30 WIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Laga itu seharusnya digelar pada 2 Oktober 2022, namun ditunda akibat Tragedi Kanjuruhan yang terjadi sehari sebelumnya.

Peristiwa itu bahkan membuat Liga 1 sempat disetop sementara selama dua bulan, dan baru kembali dilanjutkan pada awal Desember lalu. Saat ini, Liga 1 sedang libur karena adanya Piala AFF 2022, namun sejumlah laga tunda tetap digelar.

Saat ini, Persib ada di peringkat lima klasemen sementara dengan 30 poin dari 16 laga, sedangkan Persija menempel ketat di peringkat enam dengan 29 poin dari 15 laga.


Baca artikel sepakbola, "Persib Vs Persija Hanya Boleh Ditonton Langsung 26 Ribu Suporter" selengkapnya https://sport.detik.com/sepakbola/liga-indonesia/d-6500875/persib-vs-persija-hanya-boleh-ditonton-langsung-26-ribu-suporter.

Persib Bandung Persija Jakarta Persib Vs Persija Suporter Jadwal Liga 1


Loading...