Berikut Beberapa Fakta Menarik Usai Manchester City Bungkam Chelsea

Berikut Beberapa Fakta Menarik Usai Manchester City Bungkam Chelsea
(Bola.net : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 6 Januari 2023 10:05 WIB

Terasjabar.id - Manchester City sukses membawa pulang tiga poin setelah membungkam tuan rumah Chelsea 1-0 dalam pertandingan pekan ke-18 Liga Inggris pada Jumat (6/1/2023 dini hari WIB.
Bertandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge, kedua tim sempat bermain imbang tanpa gol di babak pertama. Man City akhirnya memastikan kemenangan mereka di babak kedua.

Pemain pengganti Riyad Mahrez menjadi pahlawan kemenangan The Citizens berkat gol yang dicetaknya pada babak kedua. Ia menyelesaikan umpan tarik dari Jack Grealish di menit ke-63.

Raihan tiga poin ini membuat City mengumpulkan 39 poin dan memperkecil jarak menjadi lima angka dengan pemuncak klasemen, Arsenal. Sementara Chelsea masih tertahan di posisi sepuluh.

Berikut fakta - fakta menarik usai Manchester City bungkam Chelsea di Stamford Bridge

1. Riyad Mahrez dan Jack Grealish bekerja sama untuk mencetak gol hanya dalam waktu 3 menit 43 detik setelah keduanya masuk menggantikan Manchester City.

2. Jack Grealish telah membuat tiga assist dalam tiga penampilan terakhirnya di Premier League untuk Manchester City, menggandakan golnya dari 34 pertandingan pertamanya di kompetisi untuk klub tersebut.

3. Riyad Mahrez telah mencetak sembilan gol sebagai pemain pengganti Manchester City di Liga Inggris, dengan hanya Edin Dzeko (13) dan Sergio Ag├╝ero (12) yang mencetak lebih banyak gol sebagai pengganti klub di kompetisi tersebut.

4. Mahrez adalah pemain pengganti pencetak gol terbanyak Liga Inggris sejak ia bergabung dengan Manchester City pada 2018-19.

5. Riyad Mahrez mencetak golnya yang ke-40 di Premier League untuk Manchester City, melampaui jumlah golnya di kompetisi dengan klub sebelumnya Leicester City (39).

Disadur dari Suara.com 

Manchester City Chelsea Premier League


Loading...