Kasrem 062/Tn Hadiri Acara Lepas Sambut Kapolres Garut

Kasrem 062/Tn Hadiri Acara Lepas Sambut Kapolres Garut
Editor: Jajang Teras Garut —Jumat, 6 Januari 2023 07:15 WIB

GARUT, (terasjabar.id).- Danrem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S.Sos., S.I.P., M.M., diwakili Kasrem 062/Tn Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, S.I.P., menghadiri Acara Pisah Sambut Kapolres Garut dari AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.SI., kepada AKBP Rio Wahyu Anggoro., S.H., S.I.K.
Bertempat di Hotel Santika Garut, Kamis (5/01/2023).

Acara pisah sambut ini rangkaian dari acara serah terima jabatan Kapolres Garut dari AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.SI., yang dipromosikan menjadi Kapolres Karawang, sedangkan AKBP Rio Wahyu Anggoro., S.H., S.I.K., menjabat Kapolres Garut, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Metro Jakarta Barat, Polda Metro Jaya.

AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.SI., dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Para Pejabat dan seluruh masyarakat Kabupaten Garut yang telah mendukung tugas selama menjabat Kapolres Garut.

"Saya atas nama pribadi dan keluarga mohon maaf apabila ada kesalahan, serta kekurangan selama saya berdinas di Kabupaten Garut ini, melalui kesempatan ini saya dan keluarga mohon maaf," ujarnya.

AKBP Rio Wahyu Anggoro., S.H., S.I.K. selaku Kapolres Garut yang baru mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh Forkopimda dan masyarakat Kabupaten Garut, Ia menyampaikan rasa syukur dapat ditugaskan di Kabupaten Garut dan akan berupaya memberikan pelayanan sebaik-baiknya serta ikhlas kepada masyarakat Kabupaten Garut.

"Melalui kesempatan ini saya berharap kepada Forkopimda, Tokoh Agama, Toko masyarakat, Ormas, dan lapisan masyarakat lainnya agar bisa bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban untuk kemajuan Kabupaten Garut ini," katanya.

Pada kesempatan yang sama, Kasrem 062/Tn Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, S.I.P., berkenan memberikan cindera mata kepada AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.SI., beserta ucapan selamat atas jabatannya yang baru.

Turut hadir dalam acara Pisah Sambut tersebut diantaranya, Bupati Garut Rudi Gunawan, Wakil Bupati Garut dr. Helmi Budiman, Dandim 0611/Garut Letkol Czi Dhanisworo, S. Sos., Ketua DPRD Garut Dra. Hj. Euis Ida Wartiah, M.Si., Ketua MUI Garut Sirojul Munir, Kajari Garut Dr. Neva Sari Susanti, S.H., M.Hum, Dandenpom III/2 Garut Letkol Cpm (k) Wiana Warsanah, Ormas, dan tamu undangan lainnya. (Penrem 062/Tn)

Kasrem 062/Tn Hadiri Acara Lepas Sambut Kapolres Garut


Loading...